Dilaporkan Gus Samsudin, Pesulap Merah Santai Dan Masih Asyik Buat Konten

Gus Samsudin mendatangi Polda Jawa Timur dengan 3 kuasa hukum dan istrinya karena ia ingin melaporkan pesulap merah atas kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Dilaporkan Gus Samsudin, Pesulap Merah Santai Dan Masih Asyik Buat Konten
Gus Samsudin laporkan Pesulap Merah. .Gambar : Instagram/@marcelradhival1

BaperaNews - Perseteruan antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah Marcel Radival nyatanya belum berakhir. Didampingi dengan 3 kuasa hukum dan istrinya, Gus Samsudin terlihat mendatangi Polda Jawa Timur. Kedatangannya tersebut tidak lain melaporkan kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dilakukan oleh Pesulap Merah.

Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jawa Timur, pada Rabu (3/8/2022). Pemilik padepokan Nur Dzat Sejati ini rupanya tidak terima dengan disebut melakukan penipuan oleh Pesulap Merah yang memiliki nama asli Marcel Radhival.

"Jadi kedatangan kita ke Polda Jatim untuk melaporkan Marcel atau Pesulap Merah ya atas tindak pidana dugaan pencemaran nama baik dan juga ujaran kebencian," ujar Kuasa hukum Gus Samsudin, Teguh Puji Wahano sesaat tiba di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani.

Teguh menyampaikan pernyataan dari Pesulap Merah selama ini membuat opini masyarakat bahwa apa yang dilakukan oleh Gus Samsudin adalah sebuah penipuan dan dilakukan dengan trik.

"Membuat opini masyarakat apa yang dilakukan Gus Samsudin, pengobatannya itu dianggap menipu atau sebuah trik. Jadi nanti coba kita proses sesuai hukum yang berlaku," imbuhnya

Sementara itu, Pesulap Merah yang menjadi pihak terlapor agaknya masih bersikap santai. Saat kabar terkait Gus Samudin yang melaporkannya atas dugaan ujaran kebencian ramai di jagat maya, Pesulap Merah masih asyik membuat konten.

Pesulap merah tidak ambil pusing usai dirinya dilaporkan oleh pihak Gus Samsudin, ia hanya ingin menebar kebenaran melalui konten nya agar masyarakat tidak terkecoh dengan trik-trik dari dukun palsu. 

Baca Juga : Padepokan Milik Gus Samsudin Ditutup, Pesulap Merah: Warga Sudah Muak Dengan Kebohongan

Lagi-lagi Pesulap Merah membongkar trik dukun-dukun palsu yang mengambil keuntungan dengan mengaku punya ilmu. Dalam konten mendatang, Pesulap Merah akan berkolaborasi dengan Arie Untung untuk menunjukkan cara memunculkan uang gaib kepada Arie Untung.

"Transfer ilmu memunculkan uang goib ke bang @ariekuntung *ComingSoon," tulis Pesulap Merah pada Rabu (3/8/2022).

Unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar netizen yang memberi tahu Pesulap Merah terkait dirinya yang dilaporkan oleh Gus Samsudin ke Polda Jawa Timur. Beberapa warganet memberikan dukungan untuk Pesulap Merah agar tak gentar dan memintanya melaporkan balik Gus Samsudin.

"Dilaporin ke polda.. seru ah bayangin di meja hijau pembuktian nya.. wkwkwk" Ungkap akun Instagram @erwin***.

"mas kamu dilaporin udin pencemaran nama baik tuh ????" Ungkap @dedy***

"Bang Marcel sampeyan dilaporkan pak Samsudin Lo bang hari ini" ujar @ rorokrandon***

Diketahui sebelumnya, perseteruan ini berawal saat Pesulap Merah yang tidak percaya mistis, ingin membuktikan kesaktian Gus Samsudin. Hingga akhirnya perseteruan ini merembet dengan membawa nama Desa Rejowinangun.