Dikta Diduga Alami Pecelehan Seksual Dari Fans Wanita

Penyanyi Pradikta Wicaksono atau biasa dipanggil Dikta diduga mengalami pelecehan seksual dari fans wanita, ia meringis kesakitan di alat vitalnya usai manggung.

Dikta Diduga Alami Pecelehan Seksual Dari Fans Wanita
Dikta diduga alami pelecehan seksual dari fans wanita. Gambar : Instagram/@dikta

BaperaNews - Viral video penyanyi Pradikta Wicaksono atau biasa dipanggil Dikta meringis kesakitan sambil memegang alat vitalnya, diduga Dikta mengalami pelecehan seksual dari fans wanita usai manggung, alat kelaminnya diremas hingga ia mengalami kesakitan.

Video diunggah salah satunya oleh akun TikTok @fantaaaat dan Twitter @askrlfess, menunjukkan Dikta dikawal beberapa orang, ia berjalan sambil tertatih dan sesekali membungkuk sambil memegang alat kelaminnya dan ekspresi kesakitan, langkah Dikta juga sempat terhenti dan berpegangan di meja untuk menopang tubuhnya.

Beberapa video lain menunjukkan Dikta berusaha untuk tetap bisa berjalan sambil memegangi alat vitalnya dan sangat jelas ia merasa kesakitan.

Dikta juga terlihat seperti menarik baju kemejanya keluar dari celana hingga Nampak berantakan. Jelas ada seseorang yang tega melakukan pelecehan seksual kepada Dikta dengan meremas bagian intim penyanyi tersebut.

Belum jelas apa yang terjadi dan apa yang dilakukan fans wanita terhadap Dikta.

Diketahui lokasi kejadian Dikta diduga alami pelecehan seksual dari fans wanita ini saat di Thamrin, ketika Dikta selesai mengisi acara sebuah musik.

Baca Juga : Feby Febiola Jadi Korban Pelecehan Seksual, Direkam Di Toilet Mall

Kejadian tidak menyenangkan Dikta alami pelecehan seksual ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet, banyak yang menyayangkan dan menyesalkannya.

“Ini bukan penggemar, itu orang yang terlalu terobsesi”, “Gila parah banget jalannya sampai kayak gitu”, “Aneh banget, kemarin memang penuh banget sampai nunggu di depan café, susah mau keluar dan masuk”, “Kasihan banget Dikta kedesak sana-sini akhirnya dibubarin karena emang rame banget”, komentar sejumlah warganet.

Dikta disebut hanya membawakan tiga lagu dalam acara tersebut karena penonton yang hadir terlalu ramai, membludak, dan berdesak-desakan.

Dikta kemudian turun dari panggung, diduga saat itulah ada fans wanita yang tega melakukan pelecehan seksual pada Dikta dengan meraba-raba tubuh Dikta, termasuk alat kelaminnya.

Pelecehan seksual bisa terjadi pada siapa saja, tidak selalu pada wanita, laki-laki juga bisa mendapatkannya. Sebab itu perlu kesadaran dari semua pihak untuk menahan diri dari melakukan perbuatan tidak senonoh yang bisa melukai dan membuat orang lain tidak nyaman.

Hingga berita Dikta alami pelecehan seksual dari fans wanita ini disampaikan, belum ada konfirmasi maupun tanggapan resmi dari Dikta maupun manajemennya.

Semoga hal serupa tidak terjadi lagi, boleh saja ngefans namun jangan sampai melakukan pelecehan seksual pada idola. Mari lebih bijak dalam memperlakukan idola ya.

Baca Juga : Viral Video Pamungkas Gesekan HP Fans Ke Alat Vital Saat Manggung