Debut Pertama di Al Nassr, Ronaldo Bertemu Lionel Messi

Cristiano Ronaldo akan menjalani debut pertamanya di Al Nassr pada Kamis, (19/1) mendatang di Riyadh, berhadapan dengan PSG dan dipastikan Ronaldo bertemu Lionel Messi.

Debut Pertama di Al Nassr, Ronaldo Bertemu Lionel Messi
Debut pertama Cristiano Ronaldo di Al Nassr akan bertemu Lionel Messi. dengan Gambar : REUTERS/Albert Gea

BaperaNews - Cristiano Ronaldo yang telah resmi gabung dengan klub asal Arab Saudi Al Nassr berpeluang menjalani debut dan bertemu Paris Saint Germain (PSG). Artinya, dalam debut pertama Ronaldo di Al Nassr, dipastikan Ronaldo bertemu Lionel Messi.

Ronaldo sebelumnya telah sepakat putus kontrak dengan Manchester United, Al Nassr mengambil Ronaldo dengan menawarkan gaji terbesar pesepakbola dunia yakni 200 juta Euro per tahun.

Namun nampaknya Ronaldo harus bersabar dulu, ia belum bisa debut lantaran masih mendapat sanksi dari FIFA usai membanting handphone fans ketika masih bergabung dengan MU.

Cristiano Ronaldo absen di laga Al Nassr pekan lalu ketika Al Nassr menang 1-0 melawan Al Tai. Ronaldo juga dipastikan absen di laga Al Nassr selanjutnya melawan Al Shabab pada Minggu (15/1) mendatang. Debut pertama Ronaldo di Al Nassr baru bisa dilakukan ketika Al Nassr bertemu Ettifaq. 

Namun sebelum bertemu Ettifaq, Ronaldo berpeluang debut di laga uji coba, yakni menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada Kamis, (19/1) mendatang di Riyadh. Laga Al Nassr dengan PSG membuat Ronaldo bertemu Lionel Messi.

Baca Juga : Baru Saja Gabung Di Al Nassr, Ronaldo Langgar Aturan Kumpul Kebo Di Arab Saudi

Sebelumnya Cristiano Ronaldo sering bersaing dengan Lionel Messi yakni ketika Ronaldo membela Real Madrid dan Messi membela Barcelona. Laga Al Nassr dengan PSG ini diungkap oleh pelatih Al Nassr Rudi Garcia.

“Itu tak akan dengan jersey Al Nassr, ini akan jadi gabungan antara Al Nassr dan Al Hilal. Sebagai pelatih, saya tidak bisa senang pada pertandingan ini, untuk perkembangannya, melihat PSG yang memiliki pemain bagus adalah hal yang baik, tapi kami juga punya pertandingan di liga lain tiga hari kemudian” tutur Rudi Garcia.

Rudi Garcia berharap Ronaldo kembali temukan kenikmatan dalam bermain bola usai Ronaldo melewati masa dua bulan penuh gejolak di MU dan usai ia mengalami kesedihan lantaran tim Negara Portugal kalah di perempat final Piala Dunia 2022.

“Dalam beberapa bulan terakhir, MU, tim nasional, dan juga ada urusan pribadi. Dia mengalami momen yang tidak mudah, jika dia menemukan kesenangan bermain lagi, itu akan jadi hal yang bagus untuk dicapai” tutupnya.

Diketahui tahun 2022 ialah tahun yang cukup berat bagi Cristiano Ronaldo, di tahun tersebut, ia mengalami masalah dengan klub sebelumnya MU, ia juga kehilangan calon anaknya yakni tunangannya keguguran, kemudian ia harus menelan pil pahit dipecat dari MU dan timnas Portugal yang ia bela di Piala Dunia 2022 kalah di perempat final.

Baca Juga : Wajah Lionel Messi Bakal Jadi Mata Uang Argentina