Debut Main Film, Rich Brian Jadi Pemeran Utama di Film Jamojaya

Tidak hanya sukses menjadi rapper, Rich Brian (Rapper asal Indonesia) juga debut bermain film menjadi pemeran utama dalam dilm Jamojaya.

Debut Main Film, Rich Brian Jadi Pemeran Utama di Film Jamojaya
Rich Brian debut main film pertamanya pada film Jamojaya. Gambar : Instagram/@brianimanuel

BaperaNews - Rapper muda Internasional asal Indonesia, Rich Brian debut main film menjadi pemeran utama di film Jamojaya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh 88rising selaku agensi Rich Brian lewat akun Twitter resmi mereka @88rising pada bulan Desember tahun 20222 lalu.

“JAMOJAYA, disutradarai oleh Justin Chon, film pertama Rich Brian sebagai aktor, dan aktor utama pada saat itu, dan film pertama 88rising,” tulis perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK Debut Akting Hollywood Di Series "The Idol"

Kapan Film Jamojaya Tayang?

Film Jamojaya bakal tayang perdana di Sundance Film Festival pada 19 - 29 Januari 2023. Adapun Screening film Jamojaya sendiri akan berlangsung pada tanggal 23-29 Januari 2023 waktu setempat.

Bagi masyarakat Indonesia yang turut ingin nonton film Jamojaya, kamu bisa nonton secara daring yang telah difasilitasi oleh Sundance Film Festival 2023 mulai dari tanggal 24 Januari 2023 pukul 10.00 malam waktu setempat. Film Jamojaya dapat kamu tonton di layanan streaming tersebut hingga 30 Januari 2023.

Film Jamojaya juga diperankan oleh aktor asal Indonesia, Yayu A.W.Unru yang akan berperan sebagai ayah dari Rich Brian.

Selain dengan Yayu Unru yang berperan sebagai ayah James, Rich Brian juga berakting dengan Kate Lyn Sheil, Henry Ian Cusick, Anthony Kiedis, dan lainnya. Selain itu, film Jamojaya bakal terasa semakin spesial dengan kehadiran Anthony Kiedis, penulis lagu sekaligus vokalis band Red Hot Chilli Peppers.

Film Jamojaya mengisahkan tentang kehidupan seorang rapper muda asal Indonesia. Nantinya, Rich Brian berperan sebagai James yang sedang mencari manajer atau asisten pribadi lantaran selama ini kehidupan dan karirnya dikontrol oleh sang ayah (Yayu A. W. Unru).

Ayah James selalu memposisikan diri sendiri sebagai manajer pribadi James. Bahkan ketika mereka sedang berduka atas kematian saudara laki-laki James, ia tetap fokus pada James dan mengenyampingkan urusan pribadinya.

Film Jamojaya bakal menceritakan kisah karir dan kebebasan James untuk menemukan suaranya sendiri.

Baca Juga : Netflix Telah Resmi Umumkan Wednesday Season 2