DC : The Batman 2 Rilis di Bioskop 3 Oktober 2025

Warner Bros dan DC resmi mengumumkan film The Batman 2 akan rilis di bioskop pada 3 Oktober 2025. Simak selengkapnya!

DC : The Batman 2 Rilis di Bioskop 3 Oktober 2025
The Batman 2 rilis di Bioskop 3 Oktober 2025. Gambar : Instagram/@wbpictures

BaperaNews - Film The Batman 2 bakal rilis di bioskop pada 3 Oktober 2025. Film sekuel The Batman 2 resmi diumumkan pada presentasi Warner Bros dan DC di CinemaCon 2022 pada Selasa (31/1). 

"Matt Reeves sedang mengerjakan The Batman 2, ia bekerja keras untuk itu. Matt datang dan memberi kami beberapa hal yang luar biasa dan sangat keren tempo hari. Jadi rencana kami adalah melanjutkannya." Konfirmasi James Gunn.

Robert Pattinson dan Zoe Kravitz akan kembali peran mereka sebagai miliarder sosialita Bruce Wayne, alias Batman, dan Selina Kyle, alias Catwoman, di The Batman part 2, hal itu dikonfirmasi di CinemaCon 2022. Tidak hanya itu, ia juga membahas niatnya untuk membuat trilogi film Batman.

Robert Pattinson turut antusias dengan tawaran kembali menjadi Batman. Robert juga sudah mempersiapkan diri agar tampil maksimal dalam memerankan superhero utama DC, Batman.

"Saya telah membuat semacam peta di mana psikologi Bruce akan berkembang dalam dua film lagi. Saya ingin sekali melakukannya." ujar Robert Pattinson.

James Gunn menerangkan dalam sekuel film The Batman 2 juga banyak ruang untuk pengembangan karakter lebih banyak dalam hal Selina Kyle (Big Little Lies 'Zoë Kravitz), yang jelas masih mengembangkan alter-ego Catwoman-nya di The Batman.

Hal yang sama berlaku untuk detektif James Gordon (Jeffrey Wright dari Westworld), yang hanya seorang letnan di The Batman daripada Komisaris, karena dia lebih dikenal luas.

Baca Juga : Gotham Knights Diduga Akan Hadirkan Mode Co-op Dengan 4 player

Tidak semua peran dimainkan oleh aktor yang sama, John Turturro tidak mungkin kembali sebagai Falcone setelah ditembak dan dibunuh oleh antagonis The Riddler/Edward Nashton (Paul Dano), dan hal yang sama berlaku untuk Peter Sarsgaard sebagai mendiang DA Gil Colson.

Namun, DC juga tidak menutup kemungkinan bila Colin Farrell dapat kembali berperan sebagai Penguin untuk sekuel yang tak terelakkan dan melanjutkan perannya di film pertama.

The Batman 2 merupakan film sekuel kedua dari The Batman yang dirilis pada 4 Maret 2022. Film pahlawan Gotham City itu memecahkan rekor di box office pada akhir pekan pembukaannya.

Film The Batman meraup $ 134 juta di dalam negeri, menjadikannya peluncuran terbesar kedua di era pandemi setelah Marvel's Spider-Man: No Way Home's $ 260 juta pada Desember 2021. 

Hal itu menjadi pendapatan terbesar untuk Warner Bros dalam lima tahun dan menjadi pertanda bangkitnya kejayaan film Reeves.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023, Indonesia Hingga Mancanegara