Cristiano Ronaldo Akan Hadapi Lionel Messi di Riyadh Season Cup!

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan berhadapan dengan Lionel Messi dalam pertandingan persahabatan "Blockbuster" antara Al Nassr dan Inter Miami.

Cristiano Ronaldo Akan Hadapi Lionel Messi di Riyadh Season Cup!
Cristiano Ronaldo Akan Hadapi Lionel Messi di Riyadh Season Cup. "Gambar : Kolase Instagram/@Christiano/@leomessi

BaperaNews - Mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan dipertemukan dengan rival abadinya, Lionel Messi, dalam pertandingan persahabatan "Blockbuster" antara Al Nassr dan Inter Miami.

Rencananya, pertandingan ini akan menjadi bagian dari Riyadh Season Cup yang diselenggarakan di Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh, pada Februari 2024.

Riyadh Season Cup bukanlah sekadar turnamen biasa, melainkan festival hiburan dan olahraga yang disponsori langsung oleh negara Arab Saudi. Kingdom Arena akan menjadi saksi dari ketegangan seru ketika tiga klub besar, Al Nassr, Al Hilal, dan Inter Miami bertarung dalam pertandingan persahabatan yang sangat dinantikan ini.

Menurut laporan dari TribunWow.com, Turki Alalshikh, yang menjabat sebagai menteri dan ketua otoritas umum hiburan Arab Saudi, secara resmi mengumumkan pertandingan epik ini melalui akun Twitternya, @Turki_alalshikh.

Dalam tweet-nya, dia menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr akan berhadapan dengan Lionel Messi dan Inter Miami dalam pertandingan yang dijuluki "The Last Dance." Pertemuan dua legenda sepak bola ini diharapkan menjadi highlight dari Riyadh Season Cup.

Baca Juga : Aturan Baru: Newcastle United Dapat Pinjam Pemain Liga Arab Saudi, Termasuk Cristiano Ronaldo!

Turki Alalshikh juga merilis sebuah Press Release di akun Twitternya. Dalam pernyataannya, dia menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menciptakan suatu acara internasional yang dinikmati oleh masyarakat di seluruh dunia.

"Kami menantikan untuk menyambut semua orang dari Inter Miami pada bulan Februari untuk Riyadh Season Cup, yang akan mempertemukan sejumlah bintang internasional terbesar dari ketiga klub yang bersaing."

"Kegembiraan dan minat global yang kami harapkan akan dihasilkan oleh turnamen ini memperluas salah satu aspirasi utama kami untuk Riyadh Season - untuk menciptakan acara internasional yang dapat dinikmati oleh pengunjung Riyadh dan penggemar di seluruh dunia."

Namun, ada ketidakpastian terkait kebenaran kabar tersebut. Melalui akun Twitter @ESPNFC, Inter Miami merilis pernyataan yang membantah partisipasinya di Riyadh Season Cup.

"Ini tidak akurat dan bahwa pemilik tim Jorge Mas tidak memberikan komentar, secara publik atau pribadi, sehubungan dengan tur pramusim."

Meskipun demikian, masih banyak yang berharap bahwa acara ini dapat direalisasikan agar dunia dapat menyaksikan pertemuan dua pemain terhebat dalam sejarah sepak bola.

Baca Juga : Suporter Brasil Vs Argentina Rusuh, Lionel Messi Turun Tangan