Catat! Lokasi dan Jam Shuttle Bus Gratis Untuk Menuju Konser TREASURE

Promotor Mecimapro memberikan fasilitas berupa shuttle bus gratis untuk para penggemar TREASURE yang ingin menonton konser TREASURE di ICE BSD Hall 5 dan Hall 6.

Catat! Lokasi dan Jam Shuttle Bus Gratis Untuk Menuju Konser TREASURE
Lokasi dan Jam Shuttle Bus Gratis Untuk Menuju Konser TREASURE. Gambar : bsdcity.com

BaperaNews - Boyband asal Korea Selatan TREASURE akan menggelar konser bertajuk Hello in Jakarta di ICE BSD Hall 5 dan Hall 6. Penonton bisa memakai shuttle bus gratis. Shuttle bus gratis konser TREASURE ini disponsori oleh Mecimapro yang jadi promotornya.

Para Teume (fans TREASURE) bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memudahkan perjalanan pergi dan pulang konser. Shuttle bus gratis tersebut dioperasionalkan sebelum dan setelah konser.

“Shuttle bus tersedia untuk semua pemegang tiket konser TREASURE Tour 2023 Hello in Jakarta tanggal 18 dan 19 Maret 2023 pukul 10.00 – 23.00 WIB” bunyi pengumuman di akun Instagram @mecimapro.

Penonton yang naik shuttle bus gratis konser TREASURE ini akan dijemput dari titik AEON Mall BSD dan The Breeze BSD City. “Silahkan cari bus yang bertanda konser dan tunjukkan gelang tiket Anda pada sopir untuk bisa mendapatkan akses gratis, see you soon Teume” imbuhnya.

Konser TREASURE sendiri dimulai pada pukul 18.30 WIB. Untuk sesi check sound dimulai pukul 15.00 WIB, kursi untuk semua penonton dibuka mulai pukul 16.30 WIB.

Baca Juga : Catat! 11 Konser dan Festival Musik di Bulan Maret 2023

Para member TREASURE sudah sampai di Jakarta pada Kamis malam (16/3). Konser di Indonesia ini ialah yang pertama bagi TREASURE.

TREASURE debut pada 7 Agustus 2020 dengan 12 member di bawah perusahaan YG Entertainment. Namun pada November 2022, Mashiho dan Bang Yedam memutuskan keluar dari boyband tersebut.

Asahi, salah satu member sempat memposting unggahan jelang konser TREASURE, ia menyebut sedang bermain game TREASURE Hello JKT Challenge bersama Jihoon. Unggahan dibagikan di akun TikTok @yg_TREASURE_official.

Member lain seperti Junkyu, Jaehyuk, Jeong woo, Haruto, Doyoung, Yoshi, dan So Jung juga memberi pesan manis pada para penggemarnya, menyampaikan bahwa mereka antusias untuk segera bertemu Teume Indonesia.

“Kami sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk konser, sudah lama kami menantikannya. Aku sudah kangen ingin ketemu” ungkapnya. TREASURE ingin memberi kesan tak terlupakan bagi para penggemar dalam konser kali ini, ingin ciptakan momen indah bersama.

Boyband dan Girlband Korea Selatan cukup dikenal di Indonesia, tak sedikit dari mereka yang selenggarakan konser dan bertemu fans Indonesia.

Sebelumnya juga BLACKPINK mengadakan konser di Indonesia selama dua hari dan mendapat antusias tinggi. Termasuk konser TREASURE yang telah terjual habis tiketnya, menunjukkan mereka juga punya banyak fans di Indonesia.

Baca Juga : Jadwal Konser Sheila on 7 di Jogja 2023, Tiket Dapat Dibeli Bulan Maret!