Cara Nonton Piala Dunia 2022 Qatar Dengan Harga Promo Di Vidio

Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar dapat disaksikan melalui SCTV, Indosiar dan Live Streaming via Vidio.com. Berikut cara nonton Piala Dunia 2022 dengan harga promo di Vidio.com.

Cara Nonton Piala Dunia 2022 Qatar Dengan Harga Promo Di Vidio
Cara nonton Piala Dunia 2022 Qatar dengan harga promo di Vidio. Gambar : Reuters/Naseem Zeitoun

BaperaNews - Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar bakal berlangsung mulai bulan November mendatang, pesta sepak bola terbesar di seluruh dunia ini menjadi penantian para pecinta sepakbola di Indonesia.

PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) resmi menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar dan Liga Inggris 2022-2025, Sebagai pemegang hak siar, seluruh laga Piala Dunia 2022 Qatar bakal disiarkan secara langsung lewat SCTV, Indosiar dan Live Streaming via Vidio.com.

Untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 Qatar secara live streaming, kamu perlu membayar biaya berlangganan di Vidio.com, namun jangan khawatir karena Vidio sedang memberikan paket berlangganan early bird stand alone Vidio khusus Piala Dunia 2022.

Nantinya kamu bisa menyaksikan 64 pertandingan secara langsung dengan harga promo 79 Ribu dari harga normal 89 ribu. Promo ini hanya berlaku sampai 19 November 2022. Harga normal bakal kembali berlaku setelahnya.

Baca Juga : Al Rihla, Bola Piala Dunia 2022 Yang Dibuat Di Indonesia

Nantinya babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung sejak 20 November hingga 3 Desember dini hari WIB, Kemudian dilanjut dengan fase penyisihan atau babak 16 besar dan terus berlanjut hingga partai Final pada Minggu 18 Desember 2022.

Untuk menikmati promo nonton piala dunia 2022, berikut cara berlangganan paket early bird stand alone Vidio.

  • Kamu bisa mendownload aplikasi Vidio baik lewat ponsel android maupun iOS dan Smart TV. Namun harga promo ini tidak berlaku bagi pengguna iOS.
  • Kamu bisa buka pilihan paket berlangganan lewat link berikut https://www.vidio.com/plans?fpc=39
  • Pilih paket berlangganan, lalu klik "beli".
  • Lalu daftar akun atau login.
  • Lanjutkan ke menu pembayaran.

Baca Juga : Dua Calon Pemain Naturalisasi Telah Tiba Di Indonesia