Buruan Daftar! Mixue Buka Lowongan Kerja Nih Untuk Lulusan SMA/SMK

Kabar bahagia nih untuk kamu yang sedang cari kerja, kabarnya waralaba internasional yang menjual es krim dan teh segar yakni Mixue Ice Cream & Tea sedang buka loker untuk lulusan SMA/SMK.

Buruan Daftar! Mixue Buka Lowongan Kerja Nih Untuk Lulusan SMA/SMK
Mixue buka lowongan kerja. Gambar : pewarta.co.id

BaperaNews - Mixue Ice Cream & Tea membuka lowongan kerja (loker) untuk lulusan SMA sederajat, dibuka oleh jaringan Mixue Airport Indonesia. Mixue ialah waralaba internasional yang menjual es krim dan teh segar, juga beragam minuman kekinian seperti fruit tea, milkshake, dan bubble tea.

Mixue berasal dari Henan, China, berdiri sejak tahun 1997. Mixue terkenal dengan produk es krimnya yang beragam, dengan harga yang lebih murah dari rata-rata harga pasar. Kedai Mixue dioperasikan oleh Mixue Bingcheng Co., Ltd.

Di Indonesia, Mixue pertama kali dibuka pada tahun 2020 di Cihampelas Walk, Bandung. Saat ini Mixue sudah punya sekitar 300 gerai, pengembangan dan pembukaan cabang gerai baru terus dilakukan pihak Mixue. Tidak hanya di sekitar kota, namun juga di tempat umum yang ramai dan terpusat seperti di Bandara-Bandara Indonesia.

Untuk mendukung misi tersebut, Mixue membutuhkan pekerja. Dilansir dari Instagram @Mixue_airport, posisi yang dibutuhkan ialah Barista/Staff Store. Barista sekaligus staff store ini biasanya bertugas meracik minuman sesuai menu yang dibeli konsumen, merawat dan mengoperasikan alat-alat pembuat minuman, menjaga kebersihan store, memahami sistem kasir, serta berkomunikasi dengan baik kepada pembeli.

Penasaran dengan syarat lowongan kerja Mixue? Yuk simak informasi tentang syarat loker Mixue hingga cara lamar lowongan kerja Mixue di bawah ini.

Baca Juga : PT Angkasa Pura Solusi Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar!

Syarat Lowongan Kerja Mixue : 

  • Laki-laki maksimal 27 tahun.
  • Sudah vaksin Covid-19.
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang makanan  dan minuman.
  • Siap bekerja tim.
  • Siap kerja meski hari libur atau tanggal merah.

Lowongan kerja Mixue dibuka untuk calon barista yang siap bekerja di Bandara,di Indonesia sendiri Mixue ada di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Bandara Ngurah Rai Bali, dan Bandara Ir Juanda Surabaya. Produk yang dijual hampir sama dengan produk di gerai-gerai umum berbagai kota.

Penempatan di Bandara Juanda, Surabaya, mungkin lowongan kerja Mixue ini cocok untuk Anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Cara lamar lowongan kerja Mixue, anda bisa mengirimkan berkas berupa cv/surat lamaran ke [email protected].

Tidak dijelaskan hingga kapan lowongan kerja Mixue dibuka, namun hingga saat ini postingan tentang loker Mixue masih ada di Instagram resminya, kemungkinan besar masih dibutuhkan posisi tersebut.

Tidak dijelaskan pula berapa gaji yang ditawarkan maupun bonus dan lainnya, untuk informasi lebih lanjut seputar lowongan kerja Mixue, Anda bisa menghubungi Instagram resminya. Bagaimana, Anda tertarik dengan loker Mixue? Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Asik! Indofood Buka Lowongan Kerja Nih, Lulusan SMA Bisa Daftar!