Bupati Labusel Diwakili Sekda Heri Wahyudi Sambut Kapolres Labusel AKBP H. Catur Sungkowo

Bupati Labusel diwakili oleh Sekda Labusel Heri Wahyudi M, S.STP. M.AP sambut kedatangan Kapolres Kapolres Labusel AKBP H. Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH.

Bupati Labusel Diwakili Sekda Heri Wahyudi Sambut Kapolres Labusel AKBP H. Catur Sungkowo
Bupati Labusel Diwakili Sekda Heri Wahyudi Sambut Kapolres Labusel AKBP H. Catur Sungkowo. Gambar : Istimewa

Labusel, BaperaNews - Bupati Labuhanbatu Selatan (Bupati Labusel) diwakili oleh Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan (Sekda Labusel) Heri Wahyudi M, S.STP. M.AP sambut kedatangan Kapolres Labuhanbatu Selatan (Kapolres Labusel) AKBP H. Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, di kantor Kapolres Labusel di Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Sumatera Utara Selatan, Selasa 10 Januari 2023.

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Labusel beserta seluruh masyarakat Labusel, saya mengucapkan selamat datang Bapak Kapolres Labusel dibumi Santun Berkata Bijak berKarya,” ucap Sekda Labusel, Heri Wahyudi. 

Dikatakan, secara umum Kamtibmas di Kabupaten Labusel sangat kondusif, hal ini tercipta karena sinergitas yang telah terjalin baik antara TNI - POLRI beserta Pemerintahan Daerah dan segenap masyarakat Labusel. 

“Mari kita jaga terus kerukunan, kebersamaan, ketertiban dan kenyamanan, jalin sinergitas dan koordinasi serta kerjasama dengan semua pihak di Labusel ini,” pungkas Sekda Labusel, Heri Wahyudi. 

Sekda Labusel, Heri Wahyudi juga mengatakan “Tingginya kebutuhan masyarakat Labusel terkait pengurusan paspor khususnya pada musim haji dan umroh, jauhnya akses masyarakat ke Kantor Imigrasi”. 

“Saat ini, Bupati Labusel H. Edimin akan berupaya untuk pendirian Unit Kerja Keimigrasian (UKK) di Kabupaten Labusel,” tutup Sekda Labusel, Heri Wahyudi. 

Penulis : Haryan Harahap.