Build Jakapan Diduga Lakukan kekerasan, Mantan Pacar Bongkar Bukti Kekerasan

Build Jakapan atau Jakapan Puttha diduga melakukan kekerasan pada mantan pacarnya, kasus kekerasan itu pun dibongkar oleh mantan pacarnya sendiri.

Build Jakapan Diduga Lakukan kekerasan, Mantan Pacar Bongkar Bukti Kekerasan
Build Jakapan diduga lakukan kekerasan. Gambar : Instagram/@buildurluve

BaperaNews - Build Jakapan atau Jakapan Puttha diduga melakukan kekerasan pada mantan pacarnya, kabar ini mencoreng nama baiknya di dunia hiburan. Kasus kekerasan ini dibongkar oleh mantan pacar Build Jakapan .

Diketahui saat ini Build Jakapan berada di bawah naungan manajemen Be On Could.

Kasus kekerasan yang dilakukan Build Jakapan awalnya ramai dibicarakan usai muncul postingan seorang warganet Indonesia bernama Saturnity mengunggah postingan dalam bahasa Thailand pada (22/1) yang telah ditranslate ke bahasa Indonesia.

Saturnity mendapat unggahan dari akun yang mengaku mantan pacar Build Jakapan bernama Poi, tidak diketahui Poi ini nama asli atau nama samara. Isi unggahan tersebut berisikan mantan pacar Build Jakapan alami kekerasan.

Poi menunggah di Twitter, ia menyebut permintaan maaf dan kasus bisa diketahui serta dibongkar. “Poi minta maaf telah mengecewakanmu karena harus mengatakan yang sebenarnya. Poi awalnya setuju untuk lupakan semuanya karena tak bisa menyakitinya, tapi sekarang ini di luar kemampuan saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa dan sekarang orang-orang di sekitar saya terpengaruh” tulisnya.

“Poi harus muncul untuk melindungi saya dan orang-orang di sekitar saya agar tak ada yang salah paham, semua bukti dan keterangan adalah benar. Tidak peduli jenis hukum atau nilai apa yang Poi terima, Poi akan menerima semua konsekuensinya” imbuhnya.

Baca Juga : Fakta-Fakta Kasus KDRT Ferry Irawan Ke Venna Melinda

Bukti kekerasan yang dilakukan Build

Poi kemudian mengunggah sejumlah bukti kekerasan mulai dari screenshot (tangkapan layar) chat hingga foto lebam dirinya yang mendapatkan tindak kekerasan dari Build Jakapan, ia menyebut semua akan dibuktikan di Pengadilan.

“Semua bukti jalur keuangan terungkap di pengadilan, ada transfer uang, namun transaksi lain harus ditutup agar tidak membocorkan informasi tentang keuangan” terangnya.

“Poi juga telah mengembalikan barang tertentu seperti mobil tapi pengembalian pada orang di sekitar saya tanpa menghubungi saya, Poi siap hentikan semuanya. Mengetahui kebenaran yang terjadi ialah membawa mobil itu ke mantan pacar itu pengkhianatan, sangat menyerang pikiran” pungkasnya.

Sebagai informasi, Build Jakapan atau Jakapan Puttha ialah aktor asal Thailand, ia terkenal di Asia termasuk di Indonesia dari aktingnya seperti di KinnPorsche. Bukti kekerasan dari unggahan dari Poi tersebut diantaranya tentang chat Build Jakapan yang membicarakan tubuh wanita, repost foto wanita dengan pakaian minim, postingan tentang homophobia, dan lainnya.

Build mengakui kesalahan dan minta maaf

Build Jakapan pun memberi tanggapan di Instagramnya @buildurluve, ia mengakui kesalahannya dan minta maaf.

“Aku minta maaf kepada semua orang dari hatiku yang terdalam, tentang semua tindakanku di masa lalu, karena kegilaanku dan apapun” tulisnya 4 Juli 2022 lalu.

Build Jakapan juga telah mendapat teguran dari manajemen dan saat ini hiatus untuk sementara sambil merefleksikan kesalahan yang ia buat. “Sepanjang berada di Be On Could, Build tidak pernah berbuat hal yang tidak pantas” terang manajemen.

Drama Build Jakapan, KinnPorsche The Series populer di Thailand dan Asia termasuk di Indonesia, namun di tengah kepopuleran karirnya, muncul kabar tak sedap dan skandal tersebut.

Baca Juga : Tak Ada Bukti Kuat, Tuduhan Pelecehan Seksual Rex Orange County Dibatalkan