Bobby Afif Nasution Didaulat Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Medan

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Medan melantik Bobby Afif Nasution sebagai Ketua Dewan Pertimbangan pada Kamis kemarin (4/11)

Bobby Afif Nasution Didaulat Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Medan
Suasana pelantikan Bobby afif Nasution sebagai Ketua Dewan Pertimbangan, Gambar : waspada.id

BaperaNews - Pada hari Kamis (04/11/2021) pukul 19.30 malam di ruumah dinas Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution didaulat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Barisan Muda Nusantara (Bapera) Kota Medan. Adapun yang mengukuhkan jabatan tersebut yaitu David Roni Ganda Sinaga SE selaku Ketua BAPERA Kota Medan. 

David juga didampingi oleh sekretarisnya yaitu Edwin Sugesti Nasution, Dedy Aksyari (Bendahara), Risdo Sinaga (Ketua Brigade Medan), Resianta Bangun (Ketua Harian), dan juga beberapa pengurus.

David Roni Sinaga menyampaikan bahwa ia bersama dengan seluruh pengurus beserta jajaran telah sepakat untuk mengukuhkan Bobby Nasution sebagai Dewan Pertimbangan BAPERA Kota Medan. 

David Roni Sinaga mengaku bahwa Bobby Nasution adalah seorang pemimpin muda (milenial) yang memiliki pola pikir maju serta berintelektual tinggi. Selain itu, David Roni Sinaga juga menambahkan bahwa dengan hadirnya Bobby Nasution di BAPERA Kota Medan, akan memberikan suasana baru untuk organisasi masyarakat (Ormas).

Kemudian ia merasa sangat optimis dengan susunan kepengurusan yang ada saat ini, BAPERA akan maju dan siap untuk berkontribusi dalam mendukung pembangunan yang ada di Kota Medan.

Di lain pihak, pada kesempatan ini Bobby Nasution mengungkapkan rasa terima kasihnya lantaran ia telah dipilih menjabat sebagai Dewan Pertimbangan BAPERA Kota Medan.

Bobby Nasution menyampaikan bahwa suatu kehormatan untuknya lantaran dapat bergabung di organisasi masyarakat yang didalamnya berisi orang-orang muda yang bertalenta serta berpikiran maju.

Bobby melanjutkan bahwa jajaran pengurus BAPERA adalah beberapa anggota DPRD Kota Medan yang berasal dari lintas partai.

Hal tersebut menjadikan ormas BAPERA ini terlihat sangat berwarna serta memiliki kolaborasi yang sangat baik.

Bobby pun optimis BAPERA akan menjadi “Leader” baru organisasi masyarakat di Kota Medan. Oleh karena itu, pemerintah kota Medan juga menyatakan siap berkolaborasi dengan BAPERA untuk dapat menjadikan Kota Medan sebagai kota metropolitan.