Berikut Jadwal Persib Bandung VS Persebaya Surabaya Di Piala Presiden 2022

Persib Bandung yang menjadi tuan rumah ini akan melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022, berikut jadwal dan dimana pertandingan Persib Bandung VS Persebaya Surabaya.

Berikut Jadwal Persib Bandung VS Persebaya Surabaya Di Piala Presiden 2022
Pertandingan jadwal bola Persib Bandung VS Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022. Gambar : Bola.com/Adreanus Titus

BaperaNews - Pertandingan sepak bola Piala Presiden 2022 hari ini akan menggelar 2 tim kelas papan atas yakni Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. 

Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya pada hari ini Jumat 17 Juni 2022 pukul 20.30 WIB dan 21.30 WITA dalam laga Piala Presiden 2022.

Pertandingan maut antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Diketahui, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung sama-sama bergabung di Grup C Piala Presiden 2022 bersama dengan Bali United dan Bhayangkara FC. 

Sebagai informasi, Grup C ini merupakan grup neraka Piala Presiden 2022, kenapa? pasalnya keempat tim tersebut merupakan tim papan atas klasemen akhir liga musim lalu. 

Baca Juga : Persib Bandung VS Persebaya Surabaya Di Piala Presiden 2022, Polisi Jabar Siap Sambut Bonek

Persib Bandung di pertandingan sebelumnya harus berbagi poin dengan juara liga 1 musim lalu yakni Bali United, dimana pertandingan tersebut berakhir dengan imbang 1-1. 

Sementara itu, Persebaya Surabaya juga pernah meraih hasil yang serupa ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC, keduanya hanya bisa bermain dengan hasil yang imbang 1-1.

Jadwal Tayang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya :

Banyak yang bertanya-tanya terkait tayang dimana sih dan jam berapa tayangnya pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung? Kami akan berikan informasi terkait pertanyaan berikut.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar dan platform vidio.com.

Diketahui, pihak penyelenggara pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung sudah menyiapkan tiket online untuk bisa menyaksikan secara langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Jangan sampai ketinggalan malam ini nonton tim sepakbola kesayangan Anda, dukung terus sampai menang di Piala Presiden 2022