Begitu Romantis, Intip Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah pada Kamis (23/3) di Paris. Yuk intip perjalanan cinta Kevin dan Valencia yang begitu romantis.

Begitu Romantis, Intip Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Gambar : Instagram.com/@morden.co

BaperaNews - Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan baru Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang telah menikah di Paris, Prancis pada Kamis (23/3) lalu.

Kabar pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe telah  beredar luas di media sosial dan mendapat respon positif dari warganet Indonesia. Para artis dan sahabat kedua mempelai ikut membagikan momen bahagia mereka, salah satunya ialah penyanyi Vidi Aldiano.

Valencia sendiri juga mengunggah momen ketika makan malam bersama keluarga dan teman dekatnya yang dilaksanakan di sebuah restoran mewah Spoon Restaurant and Bar pada malam pernikahannya Rabu malam (22/3).

Dari video yang diunggah, nampak Valencia memakai baju warna putih yang serasi. Kevin dengan kemeja putihnya dan Valen dengan gaun putih berhias bulu-bulu.

Kevin mengucap beberapa kalimat kepada para tamu sebelum makan malam bersama, ia juga menyinggung kondisi Paris yang saat itu tengah ada demo.

Persiapan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sebelumnya ramai diunggah di TikTok usai keduanya melakukan prewed di Amerika Serikat. Beberapa hari sebelum pernikahan juga nampak Kevin dan Valencia sudah berada di Paris.

Baca Juga : Digelar di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah!

Valencia naik skuter di salah satu jalanan kota Paris bersama Kevin. Warganet telah menduga saat itu keduanya akan segera menikah meski Kevin dan Valencia belum mengumumkan secara resmi tanggal pernikahannya.

Perjalanan cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe dimulai ketika keduanya berpacaran. Kevin kemudian memantapkan niatnya untuk meminang Valencia dengan melamarnya di JIS (Jakarta International Stadium) yang merupakan stadion termegah di dunia.

Kevin melamar Valencia di umurnya yang tepat ke-27 tahun, momen lamaran keduanya sudah jadi perhatian publik.

Acara digelar mewah, JIS berubah jadi tempat indah dan romantis yang bertabur bunga, disanalah Kevin bersimpuh memberi cincin untuk Valen.

Valencia pada saat itu terkejut, ia tidak menyangka akan dilamar mengingat hari itu ialah ulang tahun Kevin. Tak lama kemudian, pasangan ini menjalankan prewedding bertema old Hollywood yang elegan di AS.

Kini perjalanan cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe telah masuk babak baru. Di babak pernikahan ini, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo  telah merasa yakin untuk jalani hidup bersama dalam suka dan duka. Hotel mewah berbintang 5 di Paris jadi saksi pernikahan mereka.

Tak sedikit warganet yang utarakan kebahagiaan dan doa terbaik untuk Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, hingga unggahan Kevin dan Valencia sempat jadi trending di Twitter.

Selamat untuk Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, semoga bisa bertumbuh bersama dalam kebahagiaan rumah tangga.

Baca Juga : Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacar, Netizen Minta Klarifikasi