Bapera Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Kembali Berbagi Takjil!

Bapera Kota Tebing Tinggi yang mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat pada hari Rabu (20/4/22).

Bapera Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Kembali Berbagi Takjil!
Bapera Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Kembali Berbagi Takjil!

BaperaNews - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berbagi, salah satunya adalah Bapera Kota Tebing Tinggi yang mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat pada hari Rabu (20/4/22).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di 4 lokasi yang berbeda antara lain:

1.Di Bundaran Tanah Lapang Tebing Tinggi Kota 
2. Di Bundaran KB Padang Hulu 
3. Di Simpang Dolok Rambutan
4.Di Simpang Rambung Kota

Pada kesempatan kali ini Bapera Kota Tebing Tinggi membagikan setidaknya  500 takjil serta 300 nasi kotak kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas di area tersebut.

Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim

Ibrahim Nasution selaku ketua mengajak masyarakat terutama Pemuda dan Pemudi untuk bergabung dalam Ormas Bapera dimana Bapera merupakan organisasi masyarakat yang tidak membeda bedakan agama suku ras maupun golongan.

Bapera sendiri dipimpin oleh Ketua Umum yakni  Fahd El Fouz A Rafiq yang merupakan Tokoh Pemuda di Nusantara yang begitu peduli dengan para pemuda serta sangat memperhatikan masyarakat Indonesia dengan bukti nyata. Contohnya saja, Bapera melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di seluruh Indonesia.

“Sebagai Ketua, Saya merasa terdorong dan sangat bersemangat membantu pembangunan di Indonesia melalui Bapera terkhusus di daerah kami Kota Tebing Tinggi dengan memperhatikan masyarakat yang kurang mampu yang Insya Allah Besok hari Jumat Bapera Kota Tebing Tinggi akan membagikan Sembako berupa beras Markisa dan menyantuni anak yatim piatu dalam rangka menyambut Idul Fitri” Jelasnya.

Selain Ketua Bapera Kota tebing Tinggi, Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga dihadiri oleh Ketua    Maringan Siregar selaku Sekretaris, Supardi dan pengurus bapera lainnya. selain pengurus Bapera, turut hadir juga ketua, sekretaris, bendahara serta pengurus Barisan Mahasiswa lainnya.

Baca Juga : Bapera Kabupaten Lahat Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran