Bapera Kabupaten Pekalongan Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Semua Ormas

Dalam rangka mencegah adanya gesekan maupun perselisihan antar Organisasi Masyarakat (Ormas), Bapera Kabupaten Pekalongan melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi pada kamis (6/1/22).

Bapera Kabupaten Pekalongan Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Semua Ormas

BaperaNews - Dalam rangka mencegah adanya gesekan maupun perselisihan antar Organisasi Masyarakat (Ormas), Bapera Kabupaten Pekalongan melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi yang bertujuan untuk menjalin sinergitas dan menjaga kota pekalongan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab serta mengawal visi misi Bupati.

Kunjungan Silaturahmi antara Bapera Pekalongan dan PP (Pemuda Pancasila) berlangsung pada hari Kamis (6/1/12). Kunjungan Bapera pun disambut dengan baik oleh seluruh pengurus PP.

Dipimpin langsung oleh Ashraff yang merupakan ketua DPD Bapera Pekalongan, selain itu Ashraff juga didampingi oleh M Asror atau biasa dikenal dengan nama Ruben yang merupakan Sekretaris, serta Dwi Hendratno & sejumlah pengurus lainya. 

Rombongan Bapera Kabupaten Pekalongan sampai di mako MPC PP dan langsung disambut oleh Candra Saputra yang merupakan ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan beserta para pengurus ormas lainnya.

Dalam kunjungannya Ashraff menyampaikan, selain menjalin silaturahmi kunjungan ini juga bermaksud untuk meluruskan berita-berita yang menyudutkan beberapa ormas yang dimana dapat menimbulkan perselisihan dan gesekan antara satu dan lainnya.

“Dengan kunjungan ini kami ingin menunjukan, kami semua ormas bersatu dan bersinergi untuk membangun kota Pekalongan serta mengawal visi dan misi dari Bupati Pekalongan” Ucap Ashraff.

Dimana sebelumnya, banyak berita-berita tak benar yang beredar sehingga menimbulkan perpecahan antar ormas dan menimbulkan keributan.

Dilain kesempatan,  Candra Saputra yang merupakan Kepala MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pekalongan juga mengapresiasi kunjungan dari Bapera yang kedepannya akan membuat nama ormas menjadi lebih baik lagi serta menunjukan kepada masyarakat bahwa semua ormas adalah saudara.

Candra Saputra mengakui banyak anggotanya yang seringkali terpancing oleh berita-berita yang beredar dan berakhir terlibat dalam keributan.

“Pada kesempatan ini dengan hadirnya Bapera kita para pengurus ormas dapat  lebih sinergi lagi dengan Ormas yang lain. Sehingga kita dapat selalu menjaga Kamtibmas serta mendukung visi misi Bupati terpilih hingga selesai nantinya.“ Ucapnya.

Kedepannya semoga kunjungan silaturahmi ini akan terus terjalin sehingga persaudaraan antar ormas dapat terjalin dengan baik nantinya.

Baca Juga: Fahd El Fouz Arafiq dan Rivai Darus Berpelukan, Persatuan Pemuda Akan Terwujud.