Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim

Ketua DPD Bapera Kab. Cirebon bersama H. Bambang Hermanto SE berikan santunan kepada anak yatim piatu.

Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim
Bapera Kab Cirebon berikan santunan kepada anak yatim. Gambar : Istimewa

BaperaNews - DPD Bapera Kab. Cirebon Menyelenggarakan kegiatan Santunan anak yatim bertepatan di bulan suci Ramadhan 1443 H. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pengurus DPD Bapera Kab. Cirebon serta anak yatim piatu yg berada di sekitar kediaman Ketua DPD Bapera yg menjadi tempat kegiatan Berlangsung.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an,kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD Bapera kab.Cirebon Lilik Irama Redy.  

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap menyambut bulan Ramadhan yang bertujuan untuk mengisi keberkahan di bulan suci yang penuh keberkahan ini. 

Lilik juga menyampaikan bahwa kegiatan santunan anak yatim piatu ini didukung penuh oleh Ketua Umum DPP Bapera yakni Fahd El Fouz A Rafiq serta Ketua Dewan Pertimbangan/Penasehat DPD Bapera Kabupaten Cirebon yakni H. Bambang Hermanto SE. 

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu tidak hanya berupa uang tunai, tetapi ada bingkisan berupa buku agama dan alat-alat tulis sekolah, tidak lupa juga memberikan nasi kotak untuk berbuka puasa bersama kepada 100 anak yatim piatu. 

Ketua DPD Bapera Kab. Cirebon, Lilik Irama Redy memberikan pesan kepada para anak yatim piatu untuk memperbanyak doa dan selalu mendoakan orang tuanya karena Allah SWT akan mengabulkan doa-doa anak yang sholeh dan sholehah. 

Baca Juga : Bapera Kabupaten Lahat Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran