Bapera Jakarta Timur Peduli Yatim Dan Berbagi Berkah Ramadhan

Barisan Pemuda Nusantara Bapera Kota Jakarta timur Berbagi berkah dengan mengelar 100 santunan anak yatim dan berbagi berkah Ramadhan dengan buka puasa bersama!

Bapera Jakarta Timur Peduli Yatim Dan Berbagi Berkah Ramadhan
Bapera Jakarta Timur Peduli Yatim Dan Berbagi Berkah Ramadhan

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara Bapera Kota Jakarta timur Berbagi berkah dengan mengelar 100 santunan anak yatim dan berbagi berkah Ramadhan dengan buka puasa bersama.

Muhammad Nur / Junaedi Kei Ketua Bapera Jakarta Timur bersama seluruh kader berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan 500 paket ramadhan Berupa 1000 Baju Koko Dan Sarung, selain Itu kegiatan yang juga digelar di wilayah pemukiman padat penduduk di Kebon Pala Jl. tanah Rendah RW 07 Kp. Melayu Jakarta timur ini dilanjutkan dengan santunan 100 Anak Yatim Dan Dhuafa Sekaligus Buka Puasa Bersama Minggu (24/4/22).

Kegiatan Tersebut Juga didukung Oleh bapak Baskara sebagai pimpinan Yayasan UNITI Yang Melibatkan Banyak Tokoh RT Dan RW setempat.

Kegiatan Di bulan suci Ramadhan ini, rutin dilakukan karena merupakan Agenda Rutin bapera Sebagai Organisasi Masyarakat Yang Berbasis Massa karena Bapera Merupakan Organisasi Sosial Kemasyarakatan Non Politik Yang Bersifat Untuk Kemaslahatan Umat.

Baca Juga : Bapera Kab Cirebon Bersama H. Bambang Hermanto SE Santuni Anak Yatim

Kegiatan ini dihadiri Juga Oleh Bapak Raden Umar Yang Juga Sekretaris Bapera DKI Jakarta. Beliau menyebut, bahwa Bapera akan Hadir Dan membangun silaturahmi Kepada Masyarakat KhususNya Bagi Masyarakat Yang Tidak Mampu Dan Masyarakat Dhuafa, Yang Bermukim Di Pemukiman Padat Wilayah Penduduk, Guna Masyarakat Juga Merasakan Dampak Positif Dan Keuntungan Hadir Nya Bapera Di Tengah Masyarakat Di DKI Jakarta

"Mudah-mudahan Bapera Khususnya Jakarta Timur bisa lebih bersatu dan lebih kompak, kemudian lebih memahami arti dari bulan suci Ramadhan ini kita berbagi sesama. Kami yakin teman-teman juga melakukan hal yang sama dan ini merupakan ajang silaturahmi untuk kita semua Seluruh kader Bapera Di DKI Jakarta" ungkapnya.

Tak sampai di situ, Muhammad Nur Juga memberikan apresiasi Dengan melihat antusiasme masyarakat Sebagai Ketua Bapera Jakarta Timur turut memberikan sumbangsih dalam kegiatan tersebut Berupa Baju Koko Dan Sarung. 

"Kegiatan ini bisa terselenggara dengan kepanitiaan yang Didukung Oleh Para Remaja Mushola Ar-Ridho Yang Juga Sebagai Kader Anggota Bapera, Karna teman-teman partisipasi Karena Bertepatan Sebagai Kader Yang Bermukim Sebagai Pendudukan Di Wilayah Tsb untuk Bisa peduli dan berbagi Antar Sesama di bulan suci Ramadhan ini," tutupnya.

Baca Juga : Bapera Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa