Bapera Berbagi, Bapera Kota Palembang Satuni Anak Yatim Di Panti Asuhan As Safa'at

Melalu program " Bapera Berbagi ", Bapera Kota palembang memberikan bantuan untuk anak yatim di Panti Asuhan As Safa'at.

Bapera Berbagi, Bapera Kota Palembang Satuni Anak Yatim Di Panti Asuhan As Safa'at
Bapera Berbagi, Bapera Kota Palembang Satuni Anak Yatim Di Panti Asuhan As Safa'at. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Bapera Kota Palembang terus melakukan kegiatan sosial ditengah-tengah masyarakat melalui program “BAPERA Berbagi” dimana pada bulan Ramadhan ini Bapera Kota Palembang berbagi paket sembako kepada anak yatim di Panti Asuhan As Safa’at yang terletak di Jl. Kimarogan No.953, Kemas Rindo, Kec. Kertapati, Kota Palembang pada Rabu (13/4/2022) ini.

Adapun dalam kegiatan “BAPERA Berbagi” ini bantuan yang di berikan berupa Paket sembako dan santunan uang tunai yang diberikan kepada Pengurus Panti Asuhan As Safa’at.

Ketua Bapera Kota Palembang Rahman Zarial Amin mengatakan “pihaknya berterima kasih kepada pengurus panti asuhan karena telah menerima kehadiran kami di Panti Asuhan ini, Tentunya harapan kami bantuan yang diberikan agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di Panti Asuhan maupun masyarakat prasejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadhan ini,”.

Rahman pun juga memperkenalkan tentang Bapera yang merupakan Organisasi Sosial yang baru berdiri 1 tahun ini hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga : Bapera Kabupaten Lahat Gelar Buka Bersama Dan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran

Bapera ini baru berdiri tahun 2021 di Kota Palembang, dan mohon doanya agar Bapera ini terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan selalu berbagi” ujarnya.

“Program BAPERA Berbagi ini di Prakarsai oleh Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq serta dibantu oleh Ketua DPD Bapera Sumsel Bung Andie Dinialdie” ujarnya saat menyerahkan bantuan ke panti asuhan”, lanjutnya.

Sementara itu, Selaku ketua dan segenap pengurus Panti Asuhan As Safa’at mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan Bapera baik dari Pusat maupun dari Provinsi atas bantuan yang telah diberikan melalui Bapera Kota Palembang, semoga mendapat berkah dari Allah SWT.

Dirinya pun berharap, semoga Bapera ini semakin maju dan kedepannya lebih banyak lagi orang atau organisasi masyarakat seperti Bapera ini, yang peduli atas nasib anak-anak yatim yang berada di panti asuhan, pungkasnya.