Bak Sudah Berumah Tangga, Ini Deretan Seleb yang Rayakan Lebaran bareng Pacar

Beberapa selebriti Tanah Air merayakan momen Lebaran 2024 dengan sang kekasih. Baca selengkapnya di sini!

Bak Sudah Berumah Tangga, Ini Deretan Seleb yang Rayakan Lebaran bareng Pacar
Bak Sudah Berumah Tangga, Ini Deretan Seleb yang Rayakan Lebaran bareng Pacar. Gambar: Kolase Instagram/@rachelvennya/@arbaniyasiz/@bryandomani_bd_

BaperaNews - Sejumlah selebritas Indonesia menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H dengan momen yang istimewa, yakni merayakan lebaran bersama pasangan mereka. Bahkan, kebersamaan mereka dalam momen spesial tersebut punya vibes bak sudah berumah tangga. Siapa sajakah mereka?

Salah satu pasangan selebritas yang merayakan lebaran bersama adalah Wika Salim dan pacarnya, Max Adam. Mereka tampil kompak mengenakan baju serasi warna hitam dan terlihat begitu mesra dalam momen tersebut. Keluarga kecil mereka pun turut berfoto bersama, menciptakan kehangatan di antara keduanya.

Ayu Ting Ting juga tak kalah menarik perhatian dengan kebersamaannya bersama Lettu Muhammad Fardhana, sang tunangan, dalam merayakan lebaran. Meskipun sedang menjalani hubungan jarak jauh karena tugas sang kekasih di Papua, Ayu Ting Ting tetap berbagi potret kebersamaannya di media sosial.

Bahkan, momen tersebut semakin sempurna dengan kehadiran Bilqis, putri Ayu Ting Ting.

Luna Maya dan Maxime Bouttier juga tampak begitu akrab dan santai dalam momen lebaran mereka di tepi pantai. Keduanya telah go public dengan hubungan mereka sejak pertengahan tahun sebelumnya dan terlihat begitu bahagia dalam momen spesial tersebut.

Baca Juga: Ini Deretan Artis yang Namanya Sering Salah Tulis, Ada Reza Rahadian

Rachel Venya, ibu dari dua anak, juga merayakan lebaran bareng pacarnya, Salim Nauderer. Kehadiran keduanya menciptakan vibes yang kental bak sudah berumah tangga. Bahkan, mereka sempat melakukan sesi pemotretan dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri.

Tak ketinggalan, kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini juga mencuri perhatian. Meskipun sedang dalam persiapan menuju pelaminan, mereka tetap merayakan lebaran bersama dengan penuh kebahagiaan. Terlihat kompak dengan baju seragam nuansa merah dan putih, keduanya menunjukkan keharmonisan dalam momen lebaran kali ini.

Arbani Yasiz dan Raissa Ramadhani juga tidak mau ketinggalan dalam merayakan lebaran bersama. Dengan mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram, pasangan ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan romantis. Kompak dengan outfit berwarna putih, mereka memancarkan vibes bak sudah berumah tangga.

Bryan Domani bersama Mawar Eva, serta Megan Domani dengan Jeremie Moeremans juga turut meramaikan momen lebaran dengan kebersamaan mereka. Terlihat begitu kompak, mereka menciptakan suasana yang penuh keakraban dan kebahagiaan.

Baca Juga: 8 Artis yang Awet Muda, Ada Wulan Guritno hingga Niki Tirta