Baim Wong Banjir Cibiran Dari Netizen Usai Daftarkan Citayam Fashion Week Ke Haki

Baim Wong dan Paula Verhoeven banjir cibiran dari netizen usai daftarkan merek Citayam Fashion Week ke HAKI pada 20 Juli 2022 melalui PT Tiger Wong Entertainment.

Baim Wong Banjir Cibiran Dari Netizen Usai Daftarkan Citayam Fashion Week Ke Haki
Baim Wong dan Paula Verhoeven banjir cibiran dari netizen usai daftarkan merek Citayam Fashion Week ke HAKI pada 20 Juli 2022 melalui PT Tiger Wong Entertainment. Gambar : Instagram.com/@baimwong

BaperaNews - Belakangan ini pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi sorotan usai mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) pada 20 Juli 2022 melalui PT Tiger Wong Entertainment.

Stasus pengajuan yang sampai saat ini masih dalam proses, tertulis bahwa jenis barang/jasa yang diajukan bersifat hiburan dalam peragaan busana. Saat hal tersebut diketahui publik, netizen pun berbondong-bondong memberikan cibiran kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"coba di kasih bantuan, berupa uang, pakaian, makanan. jangan mengganggu mereka yg mencari rece, demi loe yg mencari jutaan," imbuh akun uer****.

“Dih apaan luh baaaiiimmm..lu kurang kayaaa apaaa lagiiii immmm..emg ITU PUNYA ELUUUHH,” kata akun ieytr***.

“Idenya dari orang menengah ke bawah, dicuri orang berduit ntar orang menengah ke bawah tersingkirkan.. daripada begitu mending bina anak anak CFW tiap pekan dibina agar berakhlak baik dan jadi orang bermanfaat. Pemerintah keduluan ambil tindakan," jelas akun rend***.

Diketahui sebelumnya, Baim Wong dan Paula sempat menyambangi rumah Bonge yang berlokasi di wilayah Cilebut, Jawa Barat sebelum mendaftarkan merek dagang Citayam Fashion Week ke HAKI. Mereka menyampaikan sudah menyiapkan uang senilai Rp 500 juta untuk membuat event tahunan dari Citayam Fashion Week.

Baca Juga : Sosok CEO PT Esteh Indonesia Sebelum Jadi BUMN “Badan Usaha Milik Nagita”

“Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita sudah sediakan uang sebesar Rp 500 juta. Jadi kita pengin bikin Citayam Fashion Week jadi event yang luar biasa, insyaallah menjadi event tahunan,” tutur Paula.

Namun sayang, kunjungan dari Baim Wong dan Paula Verhoeven pun mendapatkan cibiran dari netizen. Netizen menilai uang yang disediakan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven hanya sebagian keuntungan dari yang mereka dapat. Banyak juga yang menuding Baim Wong dan Paula bahwa ide anak-anak remaja untuk keuntungan mereka sendiri.

"Jangan mau Bonge. Itu mah dia cuma mau ambil untung. Nggak mungkin Rp 500 juta doang untungnya tuh," ujar netizen.

"Kalo orang kaya udah nimbrung ke keasyikan masyarakat bawah, adanya cuma tinggal pengambilalihan. Created by the poor, stolen by the rich," kritik netizen.

"Pas viral dan trending baru deh diusik," sahut netizen lainnya.

"Rich people invasi bener2 dah. Yang kaya tambah kaya, miskin tambah miskin," ucap seorang netizen.