Bacaleg DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Training of Trainer Guru Sekolah Minggu di HKBP Medan

Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar, hadir dalam acara TOT Guru Sekolah Minggu HKBP Medan.

Bacaleg DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Training of Trainer Guru Sekolah Minggu di HKBP Medan
Bacaleg DPR RI Maruli Siahaan Hadiri Training of Trainer Guru Sekolah Minggu di HKBP Medan. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Tokoh masyarakat di Sumatera Utara, yaitu Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, yang juga menjadi Ketua Pengarah Tahun Profesionalisme dalam Penatalayanan HKBP Distrik X Medan Aceh, serta seorang fungisionaris dan Bacaleg DPR RI dari Partai Golkar Sumatera Utara, menghadiri beberapa undangan yang diterima dari Ir. Ronal Naibaho, Ketua Tahun Profesionalisme dalam Penatalayanan Distrik X Medan Aceh.

Salah satu acara yang dihadiri adalah Training of Trainer (TOT) Guru Sekolah Minggu, yang diselenggarakan di HKBP Teladan Resort Medan, Jalan Sederhana No.13, Kota Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Pada acara tersebut, hadir juga Pdt. Henry Napitulu, M.Th sebagai Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh, serta SABAM MANALU, calon anggota DPD RI Dapil Sumut.

Dalam sambutannya, Bapak Maruli Siahaan SH.,MH.yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut I (Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi), mengajak para peserta, yang terdiri dari 200 Guru Sekolah Minggu, untuk memberikan perhatian khusus dalam melayani anak-anak Sekolah Minggu. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Adat Batak di 3 Lokasi

Ia menekankan bahwa banyak orang yang ingin melayani, tetapi kurang memahami cara melayani dengan baik dan benar, terutama dalam melayani anak-anak.

Dengan semangat Tahun Profesionalisme, HKBP Distrik X Medan Aceh mengadakan acara Training of Trainer (TOT) Guru Sekolah Minggu. Bapak Maruli Siahaan SH.,MH. juga menyampaikan salamnya yang penuh perhatian, yakni Salam Maruli Peduli dan Salam Teman Maruli, sambil menyampaikan dukungan untuk perjalanan politiknya, yakni menuju Senayan. 

Baca Juga : Bacaleg Maruli Siahaan Janji Fokus Kawal Pendidikan