Arawinda Kirana Gagal Perankan Sosok "Jade" Di Film Mortal Kombat II

Aktris cantik dengan sejuta talenta yakni Arawinda Kirana dikabarkan gagal memerankan sosok "Jade" dalam film Mortal Kombat II.

Arawinda Kirana Gagal Perankan Sosok "Jade" Di Film Mortal Kombat II
Arawinda Kirana Gagal Perankan Sosok Jade di Film Mortal Kombat II. Gambar : Instagram.com/@arawindak

BaperaNews - Artis muda Indonesia Arawinda Kirana yang sedang melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat dikabarkan menjadi salah satu artis yang lolos tahap akhir pemeran Jade di film Mortal kombat II.

Kabar ini muncul usai akun YouTube Dynasty yang sering membagi informasi tentang game dan film produksi Warner Bros mengungkapkannya.

Arawinda Kirana, saya pikir dia akan perankan sosok Jade dengan baik, saya rasa dia punya visual Jade dan saya suka menyajikan linenya” tutur Dynasti pada Rabu (23/5).

Namun usai muncul kabar dari Dynasti tersebut, muncul kabar berbeda dari The Hollywood Reporter yang menyebut tokoh Jade diperankan oleh Tati Gabrielle, artinya menurut media tersebut Arawinda gagal casting tahap akhir pemeran Jade di film Mortal Kombat II.

“Arawinda gagal casting guys, jadi Jade diperankan Tati, congrats” cuit warganet Twitter @moviemenfes.

Warganet pun banyak yang membagi pandangannya, tidak sedikit yang masih membahas masalah pribadi Arawinda yang sempat dihubungkan dengan masalah perselingkuhan sebelum ia merantau ke AS beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Arawinda Bantah Isu Dirinya Sebagai Pelakor Amanda Zahra

“Ya kasian si mba pelakor”, “Ga yakin sih Arawinda bisa peranin karakter ini”, “Ngapain Arawinda dapetin promo ini juga”, “Yakali Arawinda mau ngalahin Tati balik tidur lagi sana gih pelakor”, komentar sejumlah warganet.

Sebelumnya heboh Arawinda terlibat kasus perselingkuhan, ia menjadi simpanan seorang pria yang sudah menjadi suami orang.

Bukannya mengakui, Arawinda Kirana justru membuat warganet makin geram dengan menyalahkan istri sah pria tersebut, menyebut bahwa pria selingkuhannya lah yang tertarik padanya karena sering mendapat KDRT dari istrinya.

“Waktu ketemu pria itu selalu cerita tentang kesedihannya, tentang rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, dia juga nunjukin bekas cakaran istrinya. Pria itu mengaku rumah tangganya sudah chaos dan sudah pisah dengan istrinya selama 1 bulan sampai mereka akhirnya melakukan open relationship yakni membebaskan satu sama lain untuk mencari pasangan lain. Arawinda tidak pernah ingin merebut laki orang” bunyi keterangan agensi Arawinda, Kite Entertainment terkait kasus Arawinda Kirana.

Warganet tetap menyalahkan Arawinda Kirana apapun alasan yang dijelaskan sebab menurut warganet tidak benar selingkuh itu dilakukan apapun bentuk dan alasannya kecuali jika memang telah resmi berpisah dari pasangan sahnya tak masalah menjalin hubungan dengan seorang pria duda.

Baca Juga : Kronologi Arawinda Pemeran Film Yuni Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Komentar Pedas