Aplikasi Twitch, Habiskan Waktu Dengan Nonton Streaming Game !

Aplikasi Twitch, cara hilangkan bosan dengan nonton streaming game dan berbagai aktivitas lain

Aplikasi Twitch, Habiskan Waktu Dengan Nonton Streaming Game !
Gambar : Microsoft

BaperaNews - Didirikan pada tahun 2011, Twitch adalah platform untuk streaming video live dengan menawarkan berbagai hal yang ingin kita tonton, mulai dari memasak, musik, sesi Tanya Jawab, dan Game

Dengan game sebagai prioritas utama. Twitch menjadi sangat populer hingga Twitch Interactive diakuisisi oleh Amazon.

Rata-rata, Twitch punya lebih dari 15 juta pengguna aktif harian, dengan lebih dari 3,8 juta penyiar di tahun lalu.

Twitch tersedia untuk streaming di banyak platform. Kita dapat mengunjungi situs web resmi Twitch untuk menonton streaming, atau menggunakan aplikasi, yang tersedia di iOS, Android, Windows, Mac, PS4, Xbox One, dan perangkat seperti Chromecast dan Apple TV.

Untuk pendaftaran, Twitch tidak mengenakan biaya kepada penggunanya. Kita bisa menikmati fitur live streaming mereka gratis.

Twitch begitu ramai dikalangan komunitas, dan gamer. Hal ini disebabkan banyak para gamer professional Live Streaming di aplikasi ini.

Tujuan Aplikasi Twitch

Untuk membeli sebuah game dan memainkannya begitu menghabiskan banyak uang, terlebih kita tidak tahu apakah kualitas game tersebut baik atau buruk.

Di Aplikasi ini kita dapat menonton para gamer bermain game yang kita inginkan, dan mendapat banyak saran terkait game tersebut.

Ulasan dari para gamer ini membuat kita lebih mudah mengambil keputusan untuk memainkan game tersebut atau tidak. 

Terlebih di aplikasi ini banyak sekali tips dan trik bermain game dari para atlet professional, tentunya dengan menonton Twitch membantu kita mengasah kemampuan bermain game