Anggota Damkar di Jaktim Diduga Lecehkan Anak Kandungnya Sendiri yang Berusia 5 Tahun

Seorang ayah yang merupakan anggota damkar melakukan pelecehan ke anak kandungnya sendiri yang berusia 5 tahun. Baca selengkapnya di sini!

Anggota Damkar di Jaktim Diduga Lecehkan Anak Kandungnya Sendiri yang Berusia 5 Tahun
Anggota Damkar di Jaktim Diduga Lecehkan Anak Kandungnya Sendiri yang Berusia 5 Tahun. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@priskaprllyy

BaperaNews - Seorang anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) di Jakarta Timur, diduga melakukan pelecehan terhadap anak kandungnya yang masih berusia 5 tahun. Kejadian ini terkuak setelah ibu sang anak membagikan kisah menggemparkan tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (19/3).

Priska, sang ibu, mengungkapkan bahwa peristiwa ayah lecehkan anak kandung ini terjadi ketika anak perempuannya menginap di rumah mantan suaminya, yang juga merupakan anggota Damkar.

Meskipun Priska dan mantan suaminya telah resmi bercerai sejak tahun 2020, sang ayah meminta bertemu dengan anak mereka setelah setahun tak bertemu.

Kisah ini terbongkar saat Priska menjemput sang anak dari rumah mantan suaminya di Jakarta dan hendak pulang ke BSD. Saat dalam perjalanan pulang, anak Priska yang dikenal dengan inisial S, mengeluhkan sakit di bagian alat vitalnya. Pemeriksaan menyatakan bahwa alat vital S mengalami luka gesekan yang merah, disertai dengan banyak luka di bagian pahanya.

Dengan kekhawatirannya, Priska segera membawa anaknya untuk diperiksa ke klinik. Hasil pemeriksaan di klinik menyarankan untuk berkonsultasi dengan spesialis Obgyn di RS Bethsaida. Dokter di rumah sakit tersebut menyatakan bahwa S mengalami luka robek di alat vitalnya.

Baca Juga: Ayah Perkosa Anak Kandung di Sukabumi, 1 Korban Melahirkan

Sejak kejadian tersebut, anak Priska sering kali mengingat kembali peristiwa yang menimpanya. Bahkan, S mengakui bahwa ada benda hitam yang dimasukkan ke dalam alat vitalnya. Priska telah membawa anaknya ke dokter sebanyak tiga kali, dan setiap kali ditanya, S selalu menceritakan kejadian yang sama.

Priska telah membuat laporan polisi terkait dugaan pelecehan ini, namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut yang jelas dari pihak kepolisian.

Merasa belum mendapatkan keadilan, Priska memutuskan untuk mengunggah kasus ini ke media sosial agar mendapat perhatian lebih besar. Terungkap pula bahwa mantan suami Priska bekerja sebagai petugas Damkar di Jakarta Timur.

Reaksi dari masyarakat pun bermacam-macam. Banyak yang mengutuk perbuatan sang ayah, sementara yang lain berdoa agar keadilan dapat segera ditegakkan bagi anak Priska.

Pihak kantor tempat mantan suami Priska bekerja juga telah menghubungi Priska terkait kasus ini. Priska berharap agar keadilan dapat ditegakkan dan pelaku dapat ditangkap sehingga tidak leluasa berkeliaran.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Ayah Perkosa Anak Kandung Dua Kali Dalam Semalam di Bayolali