Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacar, Netizen Minta Klarifikasi

Youtuber sekaligus kekasih dari penyanyi Tiara Andini, Alshad Ahmad dituding menghamili mantan pacarnya. Hal tersebut mengejutkan warganet dan Alshad Ahmad diminta untuk klarifikasi.

Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacar, Netizen Minta Klarifikasi
Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacar. Gambar : Instagram.com/@alshadahmad

BaperaNews - Youtuber sekaligus kekasih dari penyanyi Tiara Andini, Alshad Ahmad dituding menghamili mantan pacarnya.

Isu tak sedap Alshad hamili mantan pacarnya dimulai dari unggahan video TikTok @kakikasak, Nissa mengunggah potret seorang bayi yang diduga dilahirkannya di Instagram. Meluapkan kebahagiaan atas lahirnya anak itu.

"Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January," tulisnya.

Pada saat bersamaan, mantan pacar Alshad Ahmad, Nissa juga membahas mengenai seorang pria yang tak bertanggung jawab, yang diduga telah menghamilinya.

Sontak, banyak netizen yang mengkaitkan hal ini dengan nama Alshad Ahmad. Banyak yang berpikir jika pria yang menghamili Nissa adalah Alshad Ahmad.

Kabar mengenai Alshad hamili mantan pacar itu semakin berhembus kencang saat netizen mengetahui bahwa Alshad sempat menjalin asmara dengan Nissa dalam waktu yang cukup lama, setidaknya selama sekitar tujuh tahun. 

Baca Juga : Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Hamil

Akibat kabar Alshad hamili Nissa tersebut, kini akun Instagram Alshad diserbu netizen yang ramai memintanya klarifikasi. Mereka meminta kejelasan dari sepupu Raffi Ahmad itu atas kabar miring yang beredar.

"Jika emang benar, tanggung jawab lah sebagai laki-laki. Jika tidak benar, angkat bicara agar nama baikmu tidak tercemar," komentar netizen.

Namun ada juga yang membela Alshad Ahmad. Menyebut bahwa kekasih Tiara Andini itu tak mungkin menjadi ayah anak dari mantan pacarnya, mengingat mereka sudah mengakhiri hubungan sejak 2018.

"Logic guys. Mereka pacaran, putusnya udah lama banget. Tanam benihnya ketunda dulu, baru jadi?" Komentar netizen lainnya.

Baca Juga : Makin Lengket, Ini Sederet Momen Kebersamaan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad