Alfamart Resmi Gandeng Hotman Paris Usai Pegawai Diancam UU ITE Oleh Pencuri Coklat

Video Viral seorang ibu diduga pencuri coklat naik Mercy yang divideokan karyawan Alfamart berlanjut keranah hukum usai pencuri coklat mengancam laporkan pegawai Alfamart dengan UU ITE. Hotman Paris Resmi jadi Kuasa Hukum

Alfamart Resmi Gandeng Hotman Paris Usai Pegawai Diancam UU ITE Oleh Pencuri Coklat
Tangkapan layar Video Tiktot viral seorang ibu diduga pencuri coklat. Gambar : Twitter/@mei2namaku

BaperaNews - Kasus Video Viral diduga pencuri coklat naik Mercy yang divideokan karyawan Alfamart berlanjut keranah hukum usai sang ibu terduga pencuri coklat mengancam laporkan pegawai Alfamart dengan UU ITE. Tepat Senin (15/8), Hotman Paris resmi membela pegawai Alfamart secara gratis.

"Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya" Ujar Hotman dalam Video di Instagramnya.

Tak berselang lama setelah Hotman Paris siap membela pegawai alfamart, Pihak Alfamart yakni PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk resmi menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum pihak Alfamart yang diancam UU ITE.

Hal ini disampaikan Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya, Solihin dalam sebuah video yang diupload oleh akun resmi Alfamart pada 15 Agustus.

Karyawan Alfamart vs pencuri cokelat-Bapera NewsTangkapan Layar Video Twitter/@alfamart

"Saya mewakili manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai prosedur, Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik," ujarnya." kata Solihin.

"Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," kata Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya, Solihin, dalam video yang diunggah di akun resmi Twitter Alfamart, Senin (15/8/2022).

Pihak Alfamart nampaknya begitu serius membela karyawannya terhadap kasus ancaman UU ITE dari seorang ibu pengendara Mercedes-Benz yang mencuri cokelat dari Alfamart.

Baca Juga : Karyawati Jadi Bahan Pelecehan Di WA Grup. Suami Korban Tempuh Jalur Hukum!

Kronologi Kasus Awal : 

Sebelumnya sempat Viral sebuah video yang menunjukan seorang Ibu pengendara Mercy masuk ke mobilnya dengan dugaan mencuri Cokelat dari Alfamart, Seorang pegawai perempuan lalu meminta agar sang ibu mengembalikan cokelat dan membayar cokelat yang telah diambil.

Namun reaksi terduga didapatkan karyawan Alfamart, sang ibu malah marah dan menuntut karyawan Alfamart untuk meminta maaf. Ia juga mengancam karyawan tersebut dengan UU ITE.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Alfamart, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/8/2022).

Karyawan alfamart dituntut UU ITE dan diancam minta maafTangkapan layar Video Twitter/@zoelfick saat karyawan Alfamart dipaksa minta maaf karena telah memvideokan dan mengupload video aksi seorang ibu yang mencuri coklat

Saat ini Pihak Alfamart resmi menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum mereka untuk membela karyawan Alfamart yang diancam pasal UU ITE.

Baca Juga : Kronologi Lengkap Karyawan Alfamart Vs Ibu Diduga Pencuri Coklat