Akui Jadi Pemeran Pria Video Mesum Yang Viral Medsos Rezky Aditya Ngaku Tak Sadar Direkam

Rezky Aditya mengakui sosok di video mesumt yang sempat viral memang dirinya. Kasus video mesum Rezky Aditya ini sedang diselidiki oleh Polda Metro Jaya.

Akui Jadi Pemeran Pria Video Mesum Yang Viral Medsos Rezky Aditya Ngaku Tak Sadar Direkam
Akui Jadi Pemeran Pria Video Mesum Yang Viral Medsos Rezky Aditya Ngaku Tak Sadar Direkam. Gambar : Instagram @thereal_rezkyadhitya

BaperaNews - Aktor Rezky Aditya sempat terkena masalah dengan mantan kekasihnya yang mengaku punya anak darinya. Kini masalah tersebut telah selesai dan Citra Kirana sebagai istri Rezky mengaku siap menerima semua apa adanya. Citra menegaskan masalah ini tidak akan mengganggu kehidupan rumah tangganya.

Masalah berlalu, muncul kembali masalah serupa pada Rezky yakni video mesum Rezky Aditya yang sedang melakukan video sex dan baru-baru ini Rezky mengakui sosok di video tersebut memang dirinya. Kasus video mesum Rezky Aditya ini sedang diselidiki oleh Polda Metro Jaya. Rezky juga telah dimintai keterangan.

Melalui pengacaranya, Irwan Irawan, Rezky mengaku sosok di video memang dirinya. Ketika itu, Rezky melakukan video call dengan seorang wanita Rusia. Namun kejadiannya sudah lama di tahun 2017, ketika belum menikah dengan Citra.

“Itu video tahun 2017, jadi di tahun 2017 memang ada kejadian dia video call sama seorang wanita asal Rusia. Rezky tidak sadar kalau video call itu direkam oleh lawan bicaranya” terang Irwan hari Jumat (18/5).

Rezky juga heran kenapa video tersebut kini tiba-tiba tersebar padahal kejadiannya sudah lama. Irwan menyebut Rezky syok dengan video tersebut sebab Rezky tak pernah mengabadikan kejadian itu dengan disengaja. 

Baca Juga : Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya! Ramalan Hard Gumay Kembali Ramai Dibicarakan

“Mas Rezky itu juga kaget, itu kan baru diunggah tahun 2022 dan dia merasa tidak pernah merekamnya, itu kan privasi dia, dia tidak pernah ada niat menyebar. Rezky merasa menjadi korban, sebab itu kami minta penyidik untuk melihat masalah ini secara utuh. Perlu dicari tahu siapa yang sudah mengunggah video mesum Rezky Aditya ini” pungkas Irwan.

Rezky siap mengikuti proses penyelidikan lebih lanjut, ia berharap penyebar konten mesumnya yang diproses hukum sebab dari awal ia tidak pernah merekam ataupun menyebarkan video itu. Ketika kejadian, Rezky sedang berada di sebuah hotel Malaysia.

Rezky berkenalan dengan seorang wanita Rusia hingga pembicaraan mengarah ke hal intim. Keduanya kemudian melakukan video call yang menjurus pada sex. Disebutkan bahwa wanita Rusia itu yang pertama kali memancing dengan mengirim foto-foto vulgar hingga membuat Rezky ikut menunjukkan bagian intimnya di telepon.

Di video yang beredar, nampak Rezky tiduran di sebuah kamar sambil memainkan alat kelaminnya ketika video call dengan seorang wanita. Pihak yang melaporkan Rezky atas adanya video mesum ini ialah seorang ustaz bernama Juliana karena dianggap bisa menjadi perusak untuk generasi berikutnya dimana Rezky sosok yang dikenal oleh publik dan sangat disayangkan jika sampai bertindak senonoh dengan disengaja.

Baca Juga : Kakek 62 Tahun di Jogja Peras Pacar dan Ancam Sebar Video Seks