Aksi Sujud Syukur Ronaldo Viral di Media Sosial: Apa Maksudnya?

Viral video di media sosial memperlihatkan Christian Ronaldo sedang sujud syukur usai berhasil mencetak gol untuk tim nya, Al Nassr saat melawan Al Shabab.

Aksi Sujud Syukur Ronaldo Viral di Media Sosial: Apa Maksudnya?
Aksi Sujud Syukur Ronaldo Viral di Media Sosial. Gambar : Reuters/Dok. Ahmed Yosri

BaperaNews - Viral Ronaldo melakukan sujud syukur usai mencetak gol untuk klubnya Al Nassr. Al Nassr melawan Al Shabab di pekan ke-28 Liga Pro Arab Saudi pada Rabu (24/5) dini hari WIB di Stadion Al Awal Park. Al Nassr menang dramatis 3-2 atas Al Shabab.

Ronaldo membawa kemenangan untuk Al Nassr, sebelumnya Al Nassr sempat tertinggal gol dan kemudian berhasil samakan kedudukan dari tendangan Abdulrahman Ghareeb dan Talisca.

Ronaldo kemudian ciptakan gol dramatis di menit ke-59 untuk memberi kemenangan 3-2 pada Al Nassr. Kemenangan ini membuat Al Nassr tetap berada di jajaran juara Saudi Pro League dan akan bertemu Al Ittihad.

Tidak hanya gol dramatis Ronaldo yang viral, namun juga sujud syukur yang dilakukan Ronaldo usai ia berhasil cetak gol dimana sujud syukur biasa dilakukan oleh seorang muslim.

Aksi sujud syukur Ronaldo ini viral tidak hanya di kalangan penggemar namun juga di kalangan pesepakbola lain salah satunya bintang Liverpool Mohamed Salah.

Dalam video aksi Ronaldo sujud syukur yang diunggah di media sosial Twitter, warganet menyatakan kekagumannya pada Ronaldo.

Baca Juga : Siap War? Segini Harga Tiket Indonesia vs Argentina Juni 2023!

“Mengapa saya melihat Ronaldo akan pindah ke islam?” komentar salah satu warganet.

“Ronaldo sedang merasa damai karena dikelilingi orang-orang yang menghargai dia” sambung warganet lainnya.

Usai Ronaldo sujud syukur, Ronaldo juga melakukan perayaan gol Siuuu yang jadi khasnya. Ronaldo juga mengungkap rasa bahagiannya atas kemenangan klubnya.

“Saya sangat senang, tim menampilkan permainan yang fantastis, awalnya tertinggal 2 gol menjadi kondisi yang sangat sulit. Tapi kami percaya diri hingga akhir dan akhirnya laga bisa berakhir dengan kemenangan kami yang mencetak 3 gol. Jadi selamat untuk semuanya yang ada di tim, suporter hari ini juga luar biasa, kami sangat senang” kata Ronaldo setelah pertandingan.

Namun Ronaldo tidak membahas alasan di balik aksi Ronaldo sujud syukur, ia hanya membahas tentang sepakbola Arab Saudi yang makin membaik.

“Kami jauh lebih baik, menurut saya Liga Saudi makin membaik. Musim depan akan main bagus, ini akan jadi top 5 liga terbaik dunia secara perlahan. Semuanya butuh waktu, butuh pemain bagus dan infrastruktur, saya yakin negara ini punya potensi yang luar biasa dan liga ini akan luar biasa. Semangat untuk tim yang melakukan comeback dengan baik dan menang, terima kasih untuk fans yang selalu mendukung momen luar biasa kami” tutup Ronaldo.

Baca Juga : Resmi! Argentina Akan Melawan Indonesia Pada 19 Juni 2023 di SUGBK