ABG di Bogor Diberi Obat Penenang, Sebelum Diperkosa di Semak-Semak

Seorang ABG di Bogor diperkosa oleh dua laki-laki di sebuah semak-semak kebun pisang, diduga sebelum diperkosa korban diberi obat penenang oleh pelaku.

ABG di Bogor Diberi Obat Penenang, Sebelum Diperkosa di Semak-Semak
Ilustrasi Foto ABG di Bogor diberi obat penenang sebelum diperkosa di semak-semak. Gambar : unsplash.com/Dok. Christina Victoria Craft

BaperaNews - Seorang Anak Baru Gede atau ABG di Bogor diperkosa di semak-semak kebun pisang kawasan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Polisi hingga kini masih menyelidiki kronologi ABG di Bogor diperkosa di semak-semak.

Pelaku dalam kasus ABG di Bogor diperkosa di semak-semak tersebut berinisial M (19) dan S (19), masih didalami apakah pelaku mencekoki korban dengan minuman keras atau tidak sebelum melakukan aksi bejatnya.

Kronologi ABG di Bogor Diperkosa Di Semak-Semak

Korban sebelumnya ditemukan di semak-semak, dari pemeriksaan awal, pelaku diketahui memberi obat penenang untuk korban agar korban lemas tubuhnya.

“Saat ini sedang didalami, untuk informasi awal pelaku memberi sejenis obat penenang kepada korban” ujar Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania.

Selain memperkosa korban, pelaku juga menganiaya dan mengambil barang milik korban. “Ada HP korban, kemudian percobaan pembunuhan pakai tangan kosong, korban dicekik, dipukul, dan disetubuhi” imbuhnya.

Kronologi ABG di Bogor diperkosa di semak-semak berawal ketika korban dihubungi oleh pelaku, ditawari pekerjaan sebagai pengasuh anak.

“Pelaku awalnya menghubungi korban, ditawarkan mau nggak pekerjaan, kemudian dijemput dan dibawa ke TKP, dan ada kejadian seperti itu” terangnya.

Baca Juga : Miris! Remaja Asal Lampung Perkosa Ibu Kandung Dan Cabuli Adiknya

Pelaku kenal korban dari media sosial, pelaku memberi iming-iming pada korban gaji Rp 300 ribu sebagai pengasuh anak.

“Dikasih iming-iming Rp 300 ribu untuk kerja jadi pengasuh anak. Namun kemudian korban disetubuhi secara bergantian, barang-barang korban diambil” tutupnya.

M dan S kini ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dijerat pasal berlapis tentang kekerasan seksual, pencurian dengan kekerasan, dan percobaan pembunuhan.

Sebelumnya korban ditemukan lemas di perkebunan pisang, korban sempat dirawat di RSUD Cibinong untuk kemudian dibawa pulang orang tuanya.

Kondisi korban terus membaik secara fisik, namun psikisnya masih syok. Polisi pun kemudian menangkap dua orang yang terakhir kali bertemu korban yakni M dan S.

Ternyata memang kedua orang tersebut yang berada di balik kejadian ini, memperkosa, melakukan tindak kekerasan, hingga mencuri barang milik korban kemudian korban ditinggalkan begitu saja di semak-semak kebun pisang.

Hingga saat ini korban belum bisa memberi keterangan apapun kepada media, korban masih dalam penyembuhan traumanya, sehingga belum diketahui apa saja yang dicekoki kedua pelaku kepadanya sebelum ia mendapat tindakan pemerkosaan dan kekerasan tersebut.

Kasus ABG di Bogor diperkosa di semak-semak ini tentu jadi pelajaran untuk tidak mudah percaya pada orang yang baru dikenal, terlebih hanya kenal dari media sosial.

Baca Juga : Maut Di Tenda Resepsi, Mantan Istri Tak Terima Suami Menikah Lagi