90 Video Gameplay GTA 6 Bocor Di Media Sosial, Kena Hack

Rockstar Games diduga kena hack dan 90 video cuplikan game Grand Theft Auto VI (GTA 6) disebar online, Ribuan gamer senang karena dapat spoiler!

90 Video Gameplay GTA 6 Bocor Di Media Sosial, Kena Hack
90 Video Gameplay GTA 6 bocor di hack. Gambar : Fanart GTA 6

BaperaNews - Puluhan Video Gameplay GTA 6 bocor di Forum Online, Game garapan Rockstar Games tersebut diduga kena hack dan 90 video cuplikan game Grand Theft Auto VI disebar online.

Reporter Bloomberg Jason Schreier mengatakan, dia telah memverifikasi kebocoran itu nyata melalui sumber di Rockstar Games.

"Ini adalah salah satu kebocoran terbesar dalam sejarah video game dan mimpi buruk bagi Rockstar Games” kata Jason lewat akun Twitternya.

Video cuplikan GTA 6 yang bocor tersebut dibagikan kembali di Youtube, Twitter, Reddit, dan berbagai forum game online.

Bocornya video GTA 6 tersebut awalnya diunggah pengguna di salah satu Forum GTA dengan total file berukuran 3GB berisikan 90 video cuplikan GTA VI. Tidak diketahui darimana video tersebut diperoleh, namun diduga video tersebut merupakan hasil peretasan.

Beberapa video yang telah di hack dan dibagikan dalam forum tersebut membuktikan bahwa kini GTA 6 bisa dimainkan dengan menggunakan karakter perempuan, ini jadi kali pertama game GTA bisa dimainkan dengan karakter perempuan. Tak hanya itu lewat bocoran tersebut dikehatui lokasi GTA 6 berada di Vice City bergaya Miami.

Dalam video Gameplay GTA 6 tersebut, terlihat karakter perempuan yang dirumorkan bernama Lucia sedang merampok di sebuah restoran dan menyandera, terlihat dalam video tersebut banyak tulisan program komputer yang membuktikan bahwa video tersebut bukan secara resmi dikeluarkan oleh Rockstar Games.

Meski begitu, video tersebut memuaskan rasa penasaran para pecinta game GTA yang menunggu GTA VI rilis 2 tahun lagi.

Baca Juga : PUBG Mobile Rilis Map Nusa, Bertema Pulau Bali!

Berikut Bocoran Cuplikan GTA 6 Yang Disebar Online lewat akun Twitter @melzyfn :

Cuplikan GTA 6 yang Bocor dan tersebar di Online. Gambar : Twitter/@melzyfn

Baca Juga : Kabar Gembira! The Sims 4 Bisa Dimainkan Secara Gratis Mulai 18 Oktober