5 Rekomendasi Game Horor Yang Cocok Dimainkan Bersama Teman-Teman

Berikut 5 rekomendasi game horor yang cocok untuk menantang adrenalin dan dimainkan bersama teman-teman saat malam Jumat.

5 Rekomendasi Game Horor Yang Cocok Dimainkan Bersama Teman-Teman
Berikut 5 rekomendasi game horor yang cocok untuk menantang adrenalin dan dimainkan bersama teman-teman. Gambar : store.steampowered.com

BaperaNews - Bermain game bisa menjadi salah satu kegiatan refreshing atau pilihan kegiatan yang dapat menemani kita di kala bosan. Saat ini banyak sekali pilihan genre game yang tentunya menyenangkan dan juga menghibur kita.

Namun, ada beberapa genre game yang membuat kita penasaran ketika memainkannya atau membuat jantung kita berdetak yakni game dengan genre horor. Game horor merupakan genre permainan yang cocok untuk kamu yang senang untuk memacu adrenalin atau suka dengan sesuatu yang menantang diri sendiri.

Berikut beberapa rekomendasi game horor yang dapat kamu mainkan di PC baik untuk berpetualang sendiri atau bermain bersama dengan teman-teman :

  1. The Quarry

The Quarry merupakan game horor yang baru masuk pada tahun ini. Game horor ini merupakan game story yang mana para pemain harus memilih jalan ceritanya sendiri dan memiliki akhir yang berbeda-beda. Akhir dari video game ini tergantung pada tindakan dan pilihan yang dilakukan oleh pemain. Game horor ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai tantangan.

  1. Phasmophobia

Game yang mengusung tema horor psikologi ini dapat dimainkan secara multiplayer bersama dengan teman-teman ataupun orang lain secara online. Kalian dapat melakukan aktivitas paranormal dan melakukan investigasi rumah-rumah atau tempat-tempat berhantu yang kemudian mencari tahu jenis dari hantu pada tempat tersebut.

Pada game ini kamu akan diberi berbagai macam benda-benda pencarian hantu sebagaimana kamu menjadi seorang pemburu hantu. Phasmophobia akan seru ketika dimainkan bersama karena kalian dapat saling bekerjasama nantinya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Horor Sama Seramnya Dengan Incantation Dan Ivanna

  1. Devour

Devour termasuk dalam game co-op alias permainan yang dapat kamu mainkan dengan teman-temanmu sebanyak 1 sampai 4 orang. Game horor ini mengharuskan kamu untuk menghentikan suatu pemuja yang kerasukan sebelum membawa kamu ke neraka. Jika kamu ingin selamat dalam permainan ini makan kamu harus melakukan beberapa misi. Game horor ini cocok untuk dimainkan bersama dengan teman-teman.

  1. Dead by Daylight

Dead by Daylight merupakan game multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama empat orang temanmu untuk melawan satu orang, yaitu satu orang menjadi pembunuh dan empat pemain lainnya menjadi penyitas (survivors). Keempat orang ini nantinya harus mencoba kabur dan menghindar dari si pembunuh tersebut.

Game Day by Daylight akan cocok untuk dimainkan pada malam Jumat bersama teman-teman kamu untuk merasakan sensasi menegangkan ketika dikejar oleh si pembunuh.

  1. Left 4 Dead 2

Game horor yang terakhir adalah game berjudul Left 4 Dead 2, merupakan sekuel dari game berjudul yang sama game ini menceritakan tentang adanya kiamat zombie dan kamu dapat bermain co-op dengan temanmu.