12 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2024, Ada Dune 2 Hingga Kung Fu Panda 4

Jelajahi berbagai genre film bioskop di Maret 2024 ini, dari mulai aksi, drama, komedi, hingga petualangan. Penasaran apa saja filmnya? Simak artikelnya di sini!

12 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2024, Ada Dune 2 Hingga Kung Fu Panda 4
12 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2024, Ada Dune 2 Hingga Kung Fu Panda 4. Gambar : Kolase Foto Dok. IMDb

BaperaNews - Maret 2024 menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film di Indonesia. Saat ini, berbagai bioskop di Indonesia akan menyajikan sejumlah film menarik yang siap memikat dan menghibur penonton dengan berbagai cerita yang menarik.

Bulan ini menjadi momen spesial karena penonton akan dapat menikmati beragam genre film, mulai dari aksi, drama, komedi, hingga petualangan. 

Beberapa film bioskop Maret 2024 yang patut ditonton adalah "Dune: Part Two", "Spaceman", "Ronggeng Kematian", dan masih banyak film bioskop lainnya yang akan menghibur waktu luang Anda di bulan ini.

Kehadiran film-film ini di layar lebar menjanjikan pengalaman sinematik dan pastinya akan meninggalkan kesan bagi para penonton.

Jangan lewatkan momen berharga ini di bioskop-bioskop favorit Anda! Informasi lebih lanjut mengenai 12 rekomendasi film bioskop Maret 2024 dapat ditemukan pada jadwal yang telah dirinci dengan saksama oleh Tim Redaksi Bapera News di bawah ini.

12 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2024

1. Dune: Part Two 

Film bioskop Maret 2024 yang pertama datang dari kelanjutan Dune. Di Dune: Part Two, Paul Atreides, pewaris House Atreides, terjebak dalam dilema antara cinta dan kesetiaannya pada Fremen dan takdirnya sebagai Kwisatz Haderach. Dalam dunia Arrakis, ia memeluk budaya Fremen dan menguasai kemampuan misteriusnya, menjadi simbol perlawanan terhadap House Harkonnen dan Kaisar Shaddam IV.

Bersama Fremen, Paul berjuang untuk kebebasan dan kontrol atas rempah-rempah Arrakis, menghadapi konsekuensi berat dari tindakannya. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Bersiaplah untuk menyaksikan perjuangan epik Paul Atreides dalam Dune: Part Two yang akan tayang di bioskop mulai 13 Maret 2024!

2. Spaceman

Spaceman

Gambar: Dok. IMDb

Spaceman mengisahkan Jakub Procházka, diperankan oleh Adam Sandler, seorang astronot yang dikirim ke tepi galaksi. Di ruang angkasa, ia bertemu dengan suara makhluk purba, memulai perjalanan menyatukan kembali kepingan hidupnya yang berantakan.

Film ini membawa kita ke dalam petualangan luar angkasa tentang penjelajahan. Jangan lewatkan film Spaceman yang mulai tayang pada 1 Maret 2024.

3. Ghostbusters: Frozen Empire

Dalam film bioskop Ghostbusters: Frozen Empire, keluarga Spengler kembali ke New York untuk bergabung dengan Ghostbusters orisinal dalam melawan ancaman Death Chill yang bisa membawa Zaman Es kedua.

Mereka harus mengatasi kekuatan jahat yang tidak seperti yang pernah mereka hadapi sebelumnya dengan menggunakan teknologi canggih dan keberanian. Bagaimana kisah keluarga Spengler selanjutnya? Bersiaplah untuk petualangan Ghostbusters: Frozen Empire yang akan menghibur Anda di bioskop mulai 22 Maret 2024!

4. Imaginary 

Imaginary

Gambar: Dok. IMDb

"Imaginary" mengisahkan Jessica dan boneka beruangnya, Chauncey, yang ternyata merupakan entitas supranatural. Awalnya dianggap hanya teman bermain, Chauncey perlahan mengungkapkan sisi gelapnya dengan mengancam keluarga Jessica.

Film bioskop Maret 2024 ini menelusuri teror yang berasal dari teman masa kecil yang berubah menjadi mimpi buruk. Ingin merasakan ketegangan yang disajikan oleh film Imaginary? Tunggu jadwal tayang film ini yang akan rilis mulai 8 Maret 2024.

5. Ronggeng Kematian 

Empat mahasiswa KKN di Jawa Timur terlibat dalam misteri menghilangnya Sulastri, penari ronggeng. Mereka harus menghadapi teror yang mengikuti legenda Sulastri, berjuang untuk menemukan kebenaran di balik hilangnya dan menghadapi bayangan yang terus menghantui.

Ronggeng Kematian menawarkan cerita penuh misteri yang dibumbui oleh budaya setempat. Jangan lewatkan kesempatan waktu luangmu untuk menyaksikan film bioskop Ronggeng Kematian yang akan tayang di bioskop pada 28 Maret 2024!

6. Tanduk Setan 

Tanduk Setan

Gambar: Instagram/@tanduksetanfilm

Dalam film bioskop Maret 2024 berjudul "Tanduk Setan", sebuah keluarga dihantui oleh kehadiran iblis yang menandai anak mereka untuk dibawa pergi.

Film Tanduk Setan ini menjelajahi misteri di balik tanda iblis tersebut sehingga menciptakan suasana yang mencekam dan penuh ketegangan. Saksikan bagaimana keluarga ini berjuang melawan kekuatan gaib dalam Tanduk Setan, tayang di bioskop mulai 14 Maret 2024.

7. You'll Never Find Me 

You'll Never Find Me menyajikan thriller horor tentang Patrick, yang malamnya berubah menjadi mimpi buruk setelah seorang wanita misterius muncul selama badai petir. Ketika batas antara rahasia dan kenyataan hilang, Patrick harus menghadapi kekuatan gelap yang menahan dia. 

Penasaran dengan kisah Patrick dalam menghadapi kekuatan gelap tersebut? Jangan lupa saksikan You'll Never Find Me, tayang di bioskop mulai 22 Maret 2024!

8. Kung Fu Panda 4 

Kung Fu Panda 4

Gambar: Dok. IMDb

Po kembali dalam Kung Fu Panda 4 sebagai Pemimpin Spiritual yang harus melawan Chameleon, penyihir jahat yang mengancam Lembah Damai. Bersama Zhen, Po menghadapi tantangan terbesarnya dan berusaha menyelamatkan dunia dari kejahatan.

Jangan lewatkan petualangan baru Po yang penuh aksi dan hikmah dalam Kung Fu Panda 4 yang akan tayang pada 8 Maret 2024.

9. Kartolo Numpak Terang Bulan 

Seorang duda tua, Cak Kartolo, membuka kost untuk mahasiswa. Empat mahasiswa bersaing mendapatkan hati putri Cak yang cantik, Sari. Saat Cak Kartolo sakit, persaingan semakin intens, menyulut konflik di antara mereka.

Dengan komedi yang menghibur, film bioskop Maret 2024 ini menggambarkan kisah cinta dan persahabatan di lingkungan kost yang unik. Saksikan persaingan kocak dan cinta di lingkungan kost yang penuh keceriaan dalam film Kartolo Numpak Terang Bulan yang tayang di bioskop pada 14 Maret 2024!

10. Ricky Stanicky 

Ricky Stanicky

Gambar: Dok. IMDb

Tiga sahabat menciptakan karakter fiktif, Ricky Stanicky, sebagai alasan untuk keluar dari masalah. Setelah 20 tahun, mereka menyewa aktor untuk berpura-pura menjadi Ricky ketika pasangan mereka ingin bertemu.

Namun, keputusan itu malah memicu kekacauan lucu yang mengubah pandangan mereka tentang kejenakaan masa lalu. Hadapi kejenakaan tak terduga dalam petualangan di film bioskop Ricky Stanicky yang akan tayang pada 7 Maret 2024.

11. Sleeping Dogs 

Roy Freeman, menghadapi tantangan Alzheimer, terlibat kembali dalam kasus penangkapannya 10 tahun lalu ketika terpidana mati mengklaim tak bersalah. Dengan bantuan rekannya, mereka menggali jaringan rahasia yang mengungkap penemuan mengejutkan. 

Penasaran dengan penemuan mengejutkan tersebut? Jangan lupa saksikan film Sleeping Dogs, tayang mulai 22 Maret 2024!

12. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai 

Kuyang Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai 

Gambar: Instagram/@kuyangfilm

Bimo, seorang CPNS, tiba di desa dengan istrinya yang sedang hamil. Kejadian aneh terjadi, dan mereka menyadari bahwa Sekutu Iblis mengincar Sriatun sebagai tumbal. Bimo harus melawan kekuatan jahat ini untuk menyelamatkan nyawa istrinya dan warga desa.

Penasaran dengan kisah Bimo dalam menyelamatkan istrinya? Saksikan Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, tayang di bioskop mulai 7 Maret 2024.